Beranda Ulasan Pasar Unemployment Claims pair USD 20:00 6/4/2017

Unemployment Claims pair USD 20:00 6/4/2017

123
0

Jumlah pengajuan klaim untuk mendapatkan subsidi pengangguran tercatat mengalami penurunan terbesar dalam 2 tahun kebelakang, yang menunjukkan kondisi positif yang dialami pasar tenaga kerja. Jumlah klaim yang diajukan turun sebesar 25.000 ke angka 234.000 per 1 April 2017; melebihi ekspetasi pasar yang dihimpun dari keterangan analis ekonomi oleh Reuters sebesar 250.000 klaim, Menurut data yang dihimpun dari Departemen Tenaga Kerja AS. Penurunan tersebut yang terbesar sejak tanggal 25 April 2015.Data minggu lalu mengalami revisi; dan mengalami penambahan sebesar 1.000 orang. Angka klaim pengangguran masih kokoh di bawah level 300.000 klaim; Yang merupakan batasan jumlah pengangguran yang sehat bagi AS (maksimal 5% dari jumlah total tenaga kerja). Dan level tersebut telah bertahan selama 109 minggu berturut-turut; rally terpanjang sejak 1970. Maka menurut para analis ekonomi, perekonomian amerika mencapai kondisi near-full-employment / dianggap tidak ada pengangguran.

Departemen tenaga kerja mengatakan bahwa tidak ada faktor khusus yang mempengaruhi perubahan hasil jumlah klaim pengangguran untuk minggu ini dan minggu lalu. Hanya saja, jumlah klaim untuk wilayah Louisiana masih berupa estimasi semata dan akan direvisi pada hasil minggu depan; Alasan tidak diutarakan pada laporan.

Dolar AS mencatatkan gerakan bullish terhadap pair Euro dan Yen dalam data. Nilai US goverment Bond juga meningkat. Jumlah klaim ini tidak dapat dijadikan sebagai gambaran / bayangan akan hasil NFP besok, tanggal 7 April 2017. Apabila pair yang anda perdagangkan (yang mengandung mata uang USD tentunya), mengalami kondisi sideway, ambil langkah konservatif dan tunggu hingga hasil NFP besok keluar.

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*