Sekarang marak dengan investasi dengan nilai pengembalian super tinggi, yaitu GCG ASIA atau Guardian Capital Group. Yang berdiri sejak Januari 2019 lalu , dengan return pengembalian sekitar 20% PER MINGGU, TANPA BISA KALAH KATANYA (jika kalah di sisi satunya pun masih bisa menghasilkan return diatas 10% PER MINGGU). Belum lagi dengan bonus MLMnya yang mana dalam sebulan return modal bisa hampir lipat 2 jika digabung.

jika memang GCG bisa betulan BEGITU dahsyat, maka tidak perlu repot-repot… pasti sudah dipakai oleh Menteri Keuangan untuk mengentas kemiskinan dan melunasi hutang negara kan 🙂

Menurut analisa kami, Investasi di GCG ASIA ini juga sama berbahayanya seperti halnya Money Game semacam MIA Fintechfx, Pulsa MyMiONe, Financial org dan kawan-kawannya. Bahkan mungkin umur dari GCG ASIA akan lebih pendek.

apalagi saat ini banyak para member GCG ASIA yang sudah mulai macet pembayarannya dan bahkan diindikasikan “batuk darah” (belum sampai 6 bulan sudah batuk-batuk)

Tanda-tanda GCG ASIA mulai berbahaya adalah :

  • Muncul pemberitaan dari koran resmi kamboja bahwa boss GCG telah ditangkap dan disegel kantornya disana.  Bahkan koran-koran resmi juga memberitakan akan kejadian ini, dan ini adalah berita resmi dan bukan hoax.

Baca ini akan bukti dan penyegelan kantornya:

https://www.khmertimeskh.com/605510/gcg-asia-crypto-currency-investigation-continues/

https://www.phnompenhpost.com/national/man-arrested-fake-pm-endorsement

http://www.xinhuanet.com/english/2019-05/19/c_138071582.htm

http://www.china.org.cn/world/2019-05/20/content_74801521.htm

https://www.cambodiadaily.com/business/cambodia-charges-gcg-asias-ceo-with-fraud-attempt-for-linking-pm-to-unlicensed-cryptocurrency-business-149245/

Kemudian GCG ASIA mengklaim bahwa mereka juga menggunakan perusahaan broker Dukascopy, tetapi sudah ada konfirmasi dari Dukascopy bahwa itu adalah palsu.

https://cointelegraph.com/news/swiss-crypto-bank-warns-customers-about-company-masquerading-as-partner

Selain itu, GCG ASIA mengklaim bahwa dia memberikan bank garansi dari Bank of China, padahal ketika dikonfirmasi kepada Bank of China , mereka mengatakan tidak pernah mengeluarkan bank garansi seperti itu kepada GCG ASIA, jadi bisa dipastikan itu adalah PALSU juga, atau bodong.

Sumber berita klarifikasi dari Bank of China itu sendiri: https://www.bochk.com/dam/bochk/desktop/top/aboutus/pressrelease2/2019/20190501_01_Press_Release_EN.pdf

Bukti-bukti diatas adalah nyata dan bukan kami yang membuat-buat, tetapi adalah asli dari berita resmi setempat dan bukan Hoax

kemudian banyak juga bukti-bukti kejanggalan lain dari GCG ASIA ini , yaitu seperti

  • Bila Account GCG Anda sudah ditarik uangnya di web dan menjadi 0, tetapi anehnya platform Metatradernya masih tercantum uang, jadi dari hal ini membuktikan bahwa Metatradernya tersebut sebenarnya hanya fake trading (trading palsu)
  • Trade tidak transparan, dan seringkali macet di tengah-tengah, kemudian besoknya tiba-tiba sudah muncul profit
  • Mengklaim menggunakan metode Hedging dengan 3 broker + 1 bandar untuk pencatatan, tetapi yang tampil hanya 2 broker saja milik dia sendiri, dan itupun juga sering macet dan tidak sesuai, sehingga dari hal ini sebenarnya juga sudah janggal
  • transfer dana antara leader, yang mana sebenarnya uang hanya berputar2 sendiri di dalam (tergantung leadernya mau membayar atau tidak)
  • forum telegram dari GCG ASIA banyak yang sudah ditutup, karena banyaknya member yang marah-marah karena dananya macet di dalam.
  • Mengatakan akan mengurus ijin Bappebti dan OJK di Indonesia, tetapi malah muncul pernyataan dari Bappebti dan OJK bahwa GCG adalah investasi bodong dan mereka tidak akan pernah mengeluarkan ijin kepada GCG. (entah lagi kalau dia berani beli broker lokal Indonesia, tetapi kemungkinan nanti akan dicabut juga ijinnya oleh pemerintah jika ketahuan)
  • Sudah diblack-list oleh Pemerintah Swiss (melalui regulator FINMA): https://www.finma.ch/en/finma-public/warning-list/gcg-asia/
  • dan masih banyak lagi hal-hal lain yang dirasa sangat janggal, sehingga kami rasa GCG ini memang patut untuk dihindari dan sangat beresiko tinggi.

Saat ini, banyak dana-dana nasabah di GCG yang mana jika ditarik maka menurut infonya akan membutuhkan waktu T+15 katanya supaya bisa cair, nah ini logikanya jika nanti dana tersebut sudah berhasil keluar betulan (misalnya ya..) , maka orang yang sudah “Selamat” tersebut secara akal sehat tidak mungkin akan berani masuk lagi , nah jika ini yang terjadi maka sangat besar kemungkinan GCG akan tumbang betulan karena tidak ada dana segar yang masuk kembali untuk menjalankan metode ponzinya, apalagi sekarang sudah banyak kejadian member marah2 dan pembayaran dari company juga banyak macet.

Coba Anda sendiri bayangkan, sekarang misalnya sudah dag dig dug di GCG dananya tidak bisa keluar-keluar sampai 1 bulan macet, kemudian dananya eeh.. keluar betulan, maka kalau orang waras maka tidak mungkin akan dimasukkan lagi kan… 🙂

Menurut analisa kami, dana tersebut tidak akan bisa keluar semua 100%, sebab si Boss GCG juga pasti akan berpikiran sama, yaitu jika uangnya dikeluarkan semua maka oleh nasabah-nasabah yang selamat tersebut pasti tidak akan mau dimasukkan lagi kan, jadi sekalian saja dibuat macet dan dibawa kabur oleh Big Bossnya GCG.

dari beberapa bukti ulasan-ulasan diatas, Anda masih berani ikut GCG ASIA ??

Kalau kami pribadi tidak berani 🙂

dan jikalau Anda pingin mencobanya untuk test, maka kami sarankan gunakan uang permen yang mana anda sanggup mentolerasinya jika kehilangan uang tersebut.

Saat ini GCG ASIA memang masih belum 100% Tumbang, tetapi pencairan dana sudah tersendat2 dan dicicil, karena mungkin untuk menghindari Rush masal atau ada skenario lain untuk sedikit memperpanjang usia saja. Tapi dari pelajaran ini Anda bisa simpulkan sendiri bagaimana… dan jangan serakah dan jangan berharap pulih seperti sediakala. Gunakan akal sehat dan pikiran rasional ya.

Kalau ada yang nawari untuk masuk lagi di GCG , kalau kami pribadi maka akan kami tolak mentah-mentah, sebab ini berarti menjerumuskan. Karena bisa jadi uang anda yang masuk akan digunakan untuk membeli pointnya si leader tersebut yang lagi nyantol, jadi mereka bisa exit, sedangkan Anda yang akan macet nyantol sendiri nanti. Jadi hati2 ya…

Yang money game lain dengan sejenis seperti GCG dengan return sangat tinggi adalah FortuneBet, dan ini menggunakan instrument JUDI, jadi harap hati-hati bila ikut FortuneBet, karena ini akan lebih parah dari GCG, bahkan bisa bermasalah dengan pihak berwajib, mengingat perjudian adalah dilarang di Indonesia dan melanggar hukum

 

 

 

 

 

149 KOMENTAR

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini