Investasi Emas online jika mengetahui caranya bisa memberikan keuntungan yang besar, apalagi jika memiliki strateginya.

Strategi Investasi emas secara online ini cukup mudah dan dapat dikerjakan dengan Santai, tetapi memiliki potensi return yang cukup Bagus dan Aman.

Memang Emas adalah suatu instrumen yang pasti akan terus naik untuk jangka panjangnya, karena emas merupakan logam mulia yang dipakai untuk berbagai hal, termasuk untuk devisa suatu negara, backup mata uang, sarana hedging (lindung nilai), alat pembayaran, untuk keperluan produk-produk elektronik, perhiasan dan sebagainya. (tanpa emas, dunia tidak bisa hidup)

Emas sangat bernilai tinggi, karena Emas tidak dapat dibuat oleh manusia, selain itu persediaan emas juga semakin hari semakin sedikit, hal inilah yang membuat emas sangat bernilai dan trend nya adalah cenderung untuk naik, meskipun kadang dapat terjadi gejolak atau turun tetapi itu hanyalah sesaat, dan ujung-ujungnya nanti akan naik kembali yang dimana hampir setiap tahun semakin mahal nilainya.

Banyak kita temui berbagai macam investasi emas, namun yang paling efektif adalah menggunakan media Online di Internet, karena dengan media ini anda tidak perlu repot menyimpan Fisik Emas anda di brankas, dan tidak perlu takut dicuri / kehilangan fisik emas anda, selain itu dengan Internet dapat dilakukan dimana saja secara Instan dan lebih Hemat, serta lebih Praktis, Efisien, dan Menguntungkan.

Selain itu untuk investasi di emas secara online, bisa digunakan untuk keuntungan jangka pendek, menengah, ataupun untuk mendapatkan Cash Flow, karena sifatnya yang menggabungkan Trading dengan pola Investasi, sehingga teknik ini sangat cocok bagi anda yang ingin berinvestasi sekaligus mendapatkan perputaran uangnya (cash flow).

Cara kerja investasi Emas secara Online ini Prinsipnya juga sederhana yaitu ketika harga emas turun maka anda membelinya (beli emas ketika harganya turun atau sedang murah), tetapi ada suatu perhitungan tertentu yang kita tidak boleh sembarangan asal membelinya, karena hal itu bisa membahayakan. Cara ini berdasarkan pengalaman kami adalah sangat efektif dan tidak menyita waktu, serta dapat dilakukan oleh siapa saja.

Investasi dengan teknik emas secara online ini harus dilakukan melalui media suatu perusahaan berjangka yang Kredibel , karena di perusahaan berjangka (perusahaan broker yang bisa untuk trading emas ini) terdapat daya ungkit atau leverage yang memungkinkan anda untuk membeli emas senilai beberapa ratus kali lipat dari harga emas konvensional pada umumnya (menggunakan sistem seperti uang muka saja), selain itu bebas biaya pajak, dan anda bisa mendapatkan selisih harga jual beli yang lebih rendah dan menguntungkan dari pada membeli emas fisik konvensional.

Namun jangan lupa dalam melakukan Investasi Emas anda tidak boleh sembarangan invest di media online  atau broker yang legalitasnya meragukan.

Kami menyarankan anda untuk memilih perusahaan berjangka (perusahaan broker) dengan Tepat dan Aman, karena menyangkut dengan keamanan dana anda jangka panjang. Yang Terbaik adalah melakukan strategi investasi emas online ini di perusahaan broker luar negeri yang terdaftar pula seperti di MiFID, FCA UK, MFSA, ASIC, NFA, CFTC milik pemerintah Amerika Serika, Eropa, dan Australia, karena Regulator Resmi itu adalah lembaga yang PALING KREDIBEL (karena milik pemerintah asli), selain itu penyertaannya sebagai nasabah juga terjangkau (modal kecil juga bisa invest dan trading, mulai dari sekitar Rp.2 jutaan sudah bisa), di perusahaan anggota seperti MFSA, CFTC, FCA UK, MiFID adalah sangat aman, dan keuntungan lainnya adalah anda bisa memperoleh fasilitas yang lebih lengkap seperti Bebas Biaya Inap, Lebih Murah Marginnya, Tanpa Intervensi Dealer (non bandar), dan bisa Mengatur Volume Lotnya dengan Lebih Rapat dan Fleksibel dibanding lainnya atau broker lokal (di broker luar negeri yang terdaftar resmi tersebut juga bisa menggunakan instrumen Emas dengan volume Micro, Mini, sampai tingkat Reguler keatas, dan sangat fleksibel serta lebih menguntungkan).

Jangan investasi emas di perusahaan-perusahaan investasi yang tergolong High Risk, ataupun HYIP (yang menjanjikan imbal hasil tinggi/ponzi) ataupun yang dikelola oleh seseorang dan perusahaan yang tidak jelas / tidak teregulasi secara benar (tidak terdaftar pula di regulator semacam NFA/CFTC, MFSA, MiFID, FCA UK, ASIC), karena hal tersebut bisa sangat berbahaya dan berpotensi untuk dibawa lari, mengingat instrumen Emas ini seringkali dimanfaatkan oleh para penjahat kerah putih dan perusahaan-perusahaan ilegal semacamnya (seperti Tambang Abal-Abal, Saham Pre-IPO Sampah, Money Game, dan semacamnya), selain itu banyak juga disesatkan ke semacam ilegal gambling atau perjudian yang menguntungkan oknum tertentu.

Setelah anda mempelajari strategi berinvestasi di emas secara online ini, maka anda semestinya tidak perlu lagi mengikuti seminar ataupun workshop pelatihan emas yang harganya mahal hingga jutaan rupiah.

selain itu belum tentu teknik yang diajarkan juga benar dan aman, karena seringkali yang diajarkan disana adalah suatu hal yang beresiko tinggi atau menjurus ke gambling.

Jika dilakukan dengan cerdas, Trading dan investasi Emas secara Online ini bisa memberikan keuntungan yang cukup baik dengan resiko yang kecil,

Tetapi tentu saja harus dijalankan secara SABAR dan TEPAT sesuai dengan petunjuknya.
 

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*