Connor Harrison dari Binary Brokers (BBZ), membuat sebuah upaya untuk mendidik para pemain binary options mereka sehingga mereka dapat memahami rekomendasi mengenai binary options tersebut, memahami undang-undang internasional, manajemen risiko dan masalah lain yang terkait dengan perdagangan binary options.

Perdagangan dalam binary options adalah salah satu tren populer di pasar keuangan saat ini. Baik trader berpengalaman maupun pemula bergegas untuk memasukkan binary options kedalam portofolio investasi mereka. Sama seperti platform atau bisnis perdagangan lainnya, Anda harus memiliki strategi yang bisa digunakan agar dapat menghasilkan keuntungan secara konsisten. 

5 Strategi Paling Populer dalam Perdagangan Binary Options

Strategi populer yang banyak dilakukan trader binary option saat ini adalah sebagai berikut:

1 – Strategi Analisis Fundamental

Strategi ini berkaitan dengan analisis perilaku keseluruhan kinerja suatu perusahaan. Sebagai investor atau pedagang binary options, Anda harus bisa memahami tentang kesehatan neraca perusahaan, laporan laba rugi dan laporan arus kas perusahaan sebelum Anda mempertimbangkan untuk membeli suatu binary options.

Faktor-faktor lain yang harus Anda periksa termasuk kepuasan karyawan dan mitra bisnis. Singkatnya, strategi ini mencoba untuk melihat gambaran keseluruhan dari bisnis yang ingin mereka investasikan dalam saham mereka dan kadang-kadang industri secara keseluruhan.

2 – Strategi Analisis Teknis

Ini adalah strategi yang cukup populer dalam perdagangan binary options. Hal ini terutama berkaitan dengan studi tentang masa lalu, menggunakan parameter yang berbeda seperti grafik untuk memprediksi harga masa depan suatu aset. Metode ini tidak berkaitan dengan mendapatkan nilai intrinsik suatu aset namun sangat berguna dalam perdagangan opsi karena sebagai pedagang, Anda tidak perlu menyelidiki laporan keuangan perusahaan. Di antara alat yang digunakan dalam analisis teknis termasuk Bollinger bands dan Moving Average.

3 – Strategi Opsi Dasar

Strategi ini cukup populer di kalangan pedagang binary option. Strategi ini dirancang dan dikerjakan oleh seorang pedagang untuk menjaga dirinya dari resiko kerugian total atas investasi mereka. Anda akan memilih aset atau mata uang utama yang Anda minati dan kemudian jika pergerakan pasar dari harga strike mengarah ke arah yang baik, katakanlah ke atas, Anda menempatkan opsi call (beli). Pada saat yang sama, Anda akan menempatkan opsi put pada aset yang sama.

Mari gunakan contoh:

Opsi mata uang GBP / USD akan berada pada 1: 4000. Anda menempatkan opsi panggilan $ 100 yang akan kedaluwarsa dalam 30 menit. Pembayarannya adalah 70% jika menang dan 15% jika Anda kalah. Dalam 15 menit pertama, aset berada pada 1: 4015 yang sejauh ini masih tergolong bagus. Pada waktu khusus ini, Anda membeli opsi put untuk aset yang sama pada 1: 4015 yang akan berakhir dalam 15 menit dengan harga $ 100. Pembayarannya sama dengan pembayaran opsi panggilan.

Pada akhir 30 menit akan ada dua hasil:

Pilihan call option 30 menit Anda menang dan 15 menit opsi put Anda rugi. Anda akan mendapatkan $ 185 dari 70% kemenangan dan pengembalian uang konsolasi 15% dari opsi put (kebalikannya bisa terjadi, put option wins dan call option loss).

Call dan put option bisa berakhir dengan Anda akan mendapatkan $ 340 ($ 170 + $ 170). Karena hampir tidak mungkin kehilangan pada kedua opsi, risiko kerugian umum dalam strategi ini hanya $ 15 untuk memenangkan $ 140.

4 – Algoritma dan sinyal

Ada aplikasi yang dijual dan sangat bagus dalam menganalisis data pasar. Anda mungkin merasa tepat untuk berinvestasi dalam aplikasi semacam itu. Aplikasi ini dipasang di komputer Anda dan mengumpulkan data yang Anda inginkan dan kemudian menganalisanya untuk menghasilkan hasil terbaik. Data analisis teknis dan fundamental digunakan di sini.

Komputer kemudian akan memilih sesi perdagangan yang tepat. Anda bahkan dapat melanjutkan dan merancang aplikasi sesuai dengan rencana keuangan Anda. Namun Anda perlu memperbarui secara berkala data mentah yang diambil oleh aplikasi melalui detail analisisnya.

5 – Strategi Perdagangan Korelasi-integrasi

Mungkin ada dua saham di pasar yang memiliki hubungan korelasi tinggi. Ini mungkin karena mereka berada di industri yang sama dan diperdagangkan di pasar yang sama, sehingga dipengaruhi oleh banyak faktor dengan cara yang sama. Mengingat korelasi tinggi antara sepasang saham seperti itu, Anda akan menemukan bahwa setiap kali ada celah di antara mereka, maka akan segera saling mentutupi. Kesenjangan itu bisa disebabkan oleh melemahnya satu saham dibandingkan yang lainnya. Tugas utama di sini adalah mengidentifikasi celah tersebut.

Setelah mengidentifikasi celah, Anda harus membeli melalui call option untuk saham yang lemah atau opsi put untuk aset jika harga saham yang lebih tinggi pasti akan turun. Akhirnya, kedua aset akan sampai ke jalur korelasi dan itu harus menjadi ‘titik keluar’ dari strategi trading Anda.

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*