Saat ini sedang marak investasi bodong tetapi dengan dalih jualan pulsa, yang dikemas juga dengan sistem MLM, padahal itu bukan MLM yang sebenarnya.

Salah satu yang paling marak saat ini di bisnis investasi pulsa yaitu Mi One Global, atau juga disebut dengan MyMiOne (MyMi1), yang katanya berasal dari Malaysia.

Modus imbal hasil Mi1 adalah sebagai berikut :

Paket Promosi Deposit Pulsa Mi One:
– Silver : Rp.3.840.000 menjadi Rp.7.800.000 dalam jangka waktu 20 bulan.
– Diamond :Rp.15.240.000 menjadi Rp.31.000.000 dalam jangka waktu 20 bulan.
– Platinum : Rp.39.600.000 menjadi Rp.99.000.000 dalam jangka waktu 21 bulan.
– VIP : Rp.72.000.000 menjadi Rp.212.000.000 dalam jangka waktu 23 bulan.

Belum lagi bonus untuk MLMnya dari perekrutan member baru, yaitu : Bonus Sponsor dan Entertain, Bonus Matching sebesar 18%, Bonus Pasangan sebesar 10%, dan Bonus Hadiah.

Untuk mendapatkan bonus anggota tersebut (MLM) wajib merekrut anggota baru. Dana yang diterima diputar dahulu di sektor saham dan properti. Keuntungannya untuk membayar bonus dalam bentuk pulsa.

Nah, dari sana sudah bisa terlihat bahwa beban mereka untuk mengembalikan uang nasabah adalah sebenarnya lebih dari 10% per bulannya kalau kita hitung secara detail dengan bonus MLMnya, apalagi katanya diputar di sektor saham dan properti yang tentu saja tidak akan bisa cepat dan juga tidak akan bisa konsisten menghasilkan imbal hasil yang demikian tinggi disana kalau bukan dari Skema Ponzi. Dan itu pasti akan scam nanti jika pertumbuhan member tidak sesuai dengan beban imbal hasil yang dibayarkan.

Kami himbau agar anda berhati-hati dengan tawaran investasi ini. Mengapa kami sebut agar berhati-hati ?

Karena di dalam investasi Mi One tersebut terdapat suatu imbal hasil yang tinggi, walaupun itu berupa pulsa. Mereka sengaja menggunakan instrumen pulsa ataupun token listrik agar tidak terlihat bahwa itu adalah money game (untuk kamuflase). Tetapi kenyataannya itu adalah memang Money Game yang berkedok pulsa ataupun token (token listrik, dan semacamnya).

Mereka menggunakan produk pulsa dan token itu karena barang-barang tersebut adalah barang kebutuhkan pokok yang memang dibutuhkan orang banyak (barang komoditi dan fast moving), sehingga mudah untuk diuangkan. Nah kuncinya : MUDAH UNTUK DIUANGKAN. Dalam artian sebenarnya itu juga adalah berupa imbal hasil uang yang tetapi diberikan dalam bentuk pulsa dan token tersebut, supaya mudah diuangkan dan untuk sekalian kamuflase.

Skema yang mereka terapkan adalah skema MLM tetapi bukan MLM yang sebenarnya, melainkan ini adalah skema ponzi, yang dimana gali lubang, tutup lubang, lalu gali lagi semakin besar, dan akhirnya ketika bola salju tersebut sudah semakin membesar maka malapetaka itu akan terjadi dan kolaps, sedangkan pengelolanya pasti akan melarikan diri. Dan hal ini sudah berkali-kali terjadi kalau kami amati.

Mereka juga mengatakan masuk ke bursa saham di Amerika dan sebagainya, itu adalah alasan klasik dari suatu money game menurut kami, sebab saham yang mereka masuki itu pun juga adalah jenis Penny Stock yang dimana itu hanya semacam abal2 boleh dikata, dan hal ini sudah sering terjadi di dalam dunia HYIP atau Money Game, ambil saja contohnya money game VGMC, ECMC, JSS, dan sebagainya yang ujung-ujungnya juga Scam, karena memang mereka menipu dengan dalih masuk bursa untuk meyakinkan orang awam, padahal itu Penny Stock saja, dan tidak akan laku kalaupun saham itu dijual.

Kemudian alasan mereka lagi adalah bahwa ijin OJK dan SIUPL mereka katanya sebentar lagi akan terbit dan sudah proses verifikasi, itu boleh dibilang adalah BOHONG DAN TIDAK AKAN KELUAR IJINNYA. (Jangan percaya dengan omongan semacam itu sepanjang ijin mereka benar-benar sudah keluar, karena alasan klasik dari money game seringkali berkata demikian)

Ini kronologisnya :

Januari 2017 : https://finance.detik.com/moneter/d-3401604/ini-modus-mi-one-tawarkan-investasi-hingga-dihentikan-ojk

Akhir Februari 2017: http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2017/02/28/090000226/ojk.minta.masyarakat.waspadai.tawaran.investasi.pulsa.mi.one

Disini mereka awalnya (Januari 2017) mengatakan bahwa bisnis mereka Legal, dan akan diurus ijinnya hingga akhir bulan Februari 2017 akan tuntas, tetapi kenyataannya pada Februari 2017 OJK malah menetapkan bahwa Mi One Global harus ditutup permanent karena memang dia terbukti investasi bodong sebenarnya.

Jadi sebelum nasi menjadi bubur, maka harus ditutup segera sebelum banyak korban berjatuhan.

Dan saat ini juga telah muncul kompetitor-kompetitor dari Mi One Global buatan lokal ataupun dari negara tetangga di Malaysia seperti Maestro Pulsa , Letchat , Monspace , OG1 Asean , dan sebagainya dengan modus yang sama, bahkan dengan bonus yang lebih menggiurkan tetapi semuanya itu pasti bodong dan scammer.

Dimana dengan munculnya para kompetitor Mi One ini, maka ini sudah pertanda dan juga akan semakin membuat mereka tersebut menjadi cepat kolaps, karena kue mereka terbagi banyak. Hal ini sudah pernah terjadi di money game apa saja, termasuk dahulu MMM yang dimana akhirnya muncul peniru-penirunya, seperti PowerfulPHP (People help people), S3, SMS Nusa, hingga D4F (Dream For Freedom) yang akhirnya karena kue-kue itu terbagi-bagi maka akhirnya kolaps semua, sebab efek bola salju.

Bisnis semacam MiOne , Maestro Pulsa , Monspace, dkknya tersebut tidak akan bisa bertahan lama, dan korban yang terakhir masuk itulah yang akan menderita karena investasi mereka tidak akan kembali nantinya.

Kami mengatakan bahwa Perusahaan seperti Mi One, Maestro Pulsa, OG1, dan semacamnya itu adalah calon Scam. Logikanya begini : coba anda tanyakan kepada Telkomsel, Indosat, bahkan PLN sekalipun, bisa atau tidak diskon yang sebegitu besar walaupun menjadi distributor dengan pengambilan terbanyak nomor 1 sekalipun. Pasti tidak akan bisa.

Sehingga sudah pasti metode yang dipakai oleh MiOne , dkk nya ini adalah jenis Money Game Ponzi dan pasti berujung scam nantinya.

Hati-hati ya, jangan termakan oleh investasi bodong tersebut. Dan jangan ditekuni. Mungkin kalau main sedikit2 dan anda bisa mentoleransi kehilangan uang anda jika nanti terjadi Scam, maka itu boleh dicoba sedikit2 tetapi jangan lupa daratan dan menyesal.

 

UPDATE:

hati2 dengan SIUPL Palsu dari MyMi1 (MyMiOne) yang mengatakan dia sudah memiliki ijin SIUPL, padahal kalau anda cek kebenarannya itu bukan SIUPL , melainkan masih pengajuan saja di Ijin Prinsip, dan itu belum menandakan dia sudah keluar ijin SIUPLnya. Karena untuk ijin SIUPL yang asli maka di nomor perijinannya terdapat tulisan /IU/ ataupun /SIUPL/ , dan bukan /IP/ , cek di http://www.apli.or.id/ ataupun hubungi OJK dan BKPM untuk keterangan lebih detail seputar hal ini.

Selain itu, dari nomor pengajuan SIUPL Mymione tersebut 170/IP/PMDN/2014, nah kalau kita perhatikan, itu adalah tahun 2014 (lihat di akhiran nomor perijinan mereka itu), itu sudah menandakan sejak tahun 2014 ijin SIUPL mereka tidak keluar-keluar sebenarnya.. ??? (masak pengajuan sampai bertahun-tahun tidak keluar, padahal beberapa teman kami ada yang membuat perusahaan MLM itu saja beberapa bulan sudah keluar ijinnya, nggak sampai nunggu bertahun-tahun), malahan yang di Mymi1 tersebut di tahun 2016 dan 2017 ini OJK kembali menegaskan dan menetapkan bahwa MyMi1 itu investasi bodong, jadi ijin SIUPL mereka menurut kami 99% tidak akan keluar (nah 2014 sampai sekarang belum keluar kan itu namanya sudah basi).

Jangan mau ya dibohongi , perhatikan itu nomor pengajuannya dan tahunnya, itu sudah pasti palsu atau nggak benar.

Untuk sistem pembayaran imbal hasil pulsa di MyMi1 sekarang malah diperketat dan tidak bisa dicairkan full seperti dulu, melainkan sekarang dikeluarkan sedikit2 saja dan sering macet, mereka berdalih hal ini adalah merupakan peraturan legalitasnya, padahal itu bohong. Hal ini sebenarnya dilakukan oleh manajemen Mi1 karena bola salju ponzinya yang menggelinding sudah menggelembung semakin besar dan siap-siap untuk gagal bayar. Selain itu hal ini juga dilakukan agar Big Bossnya MiOne bisa mengumpulkan uang banyak dari sisa uang yang tidak bisa ditarik itu dan kemudian bersiap2 untuk kabur.

Biasanya money game sebelum kolaps mereka pasti memperketat corong penarikan uangnya seperti ini dan ini memang sudah merupakan ciri khas money game di perjalanan garis akhirnya. Seperti dahulu MMM dan D4F (Dream for Freedom) pun juga melakukan hal yang sama seperti ini dan akhirnya benar-benar scam, dan si Big Boss tersebut melarikan sisa dana nasabah sampai ratusan milyar bahkan trilyun.

Harap waspada dengan modus-modus perubahan sistem seperti itu ya, karena itu bukan untuk perbaikan sistem, melainkan itu sudah pertanda-tanda memang mau kolaps dan scam.

 

(Brokerforex.com)

 

 

 

478 KOMENTAR

  1. saya lht di web nya ada notifikas belum bsa daftarin member baru lg….inikah tanda2nya

      • maaf master…kalo mau scam bukankah justru mi one ini hrsnya malah buka pendaftaran member baru? biar dpt dana lebih banyak lagi? kok malah skrg tutup pendaftaran? kenapa ya?

        • biasanya disengaja begitu seperti seolah2 ada banyak yang daftar (main psikologis), dengan harapan nanti kalau dibuka lagi pendaftarannya maka orang akan berbondong2 daftar
          (hanya orang bodoh saja yang mau daftar sih hehe)

          • Selamat siang
            Kalau saya perhatikan tulisan anda dari awal sampai akhir, anda khusus membahas marketing plan, jerohan, dan segala perkembangan Mi1, anda paham betul dengan segala aktifitas Mi1. Padahal sangat banyak MLM dan bisnis pulsa lain yang tidak kalah menggiurkan dengan Mi1. Sangat terlihat dari kosa kata dan gaya bahasa anda bahwa anda sangat membenci dan iri hati dengan Mi1. Anda terkesan menyudutkan dan menyerang membabi buta dan habis2 an. Saya jadi curiga kalau anda ini salah satu anggota MLM competitor Mi1 yang omzetnya drop habis dibantai Mi1, bahkan semua membernya boyongan ke Mi1. Sehingga anda yang tadinya berpenghasilan, sekarang tinggal gigit jari. Yang kedua adalah postingan saya kemarin serupa dan senada dengan ini yang tadinya sudah “posted” besoknya sudah ter “delete” . Saya hanya menyarankan saja kepada anda agar jangan memelihara kebencian dan kepahitan, karena semua itu akan mendatangkan penyakit, bahkan mati muda. Bertobatlah sebelum terlambat.

  2. Master. Saat ini maestro pulsa belum ada larangan dari ojk. Apa ga ada yg laporin kalo itu investasi bodong jg? Coba tolong di pastikan kebenarannya bahwa maestro pulsa jg bodong. Karena konsep ny berbeda dgn Mi1. Maestro pulsa jg banyak kerjasama dgn beberapa bank. Mohon petunjuknya. Thx

    • Banyak yang laporin juga ke OJK, tetapi ya Bapak tahu sendiri bahwa pemerintah kita itu lamban

      dan itu pasti investasi bodong Pak.

      kerjasama sama bank itu bukan berarti kerjasama betulan loh, itu hanya sebatas customer bank saja.
      ibaratnya seperti dulu mymi1 beli pulsa di telkomsel.

      hati2 ya Pak, jangan diperdaya oleh ucapan2 si leader/boss money game yang seolah2 seperti terkesan ini perusahaan kok kerjasama dengan ini itu, padahal itu tidak sesuai dengan sebenarnya, tetapi dibesar2kan hiperbola

      • Terlalu lambat kerja OJK. Maestro blum tersentuh. Kasihan banyak anggota mi1 yg pindah ke maestro. Baikny cepat ditindak sebelum makan bnyk korban.

  3. padahal saya baru berencana untuk gabung minggu ini.. mendengar percakapan dari rekan rekan jadi takut ni.

  4. Weh mantab neh ulasannya. Analisanya itu lho banyak tepatnya. Meskipun saya juga menjadi anggota. Tapi ya biarlah, memang salah saya mau bagaimana. Kalaupun dikembalikan ya itu memang rejeki saya, kalau tidak ya harus bagaimana lagi kalau tidak ikhlas. Sudahlah…lebih baik memang buka warung makan saja. Kalaupun ga laku makanannya bisa dimakan sendiri. Kalau TC ga laku apa mau makan TC.

  5. ini saya copy percakapan di email dengan ojk.go.id ( ini email kedua)

    halo pak…apa betul mi one global indonesia sudah keluar siup L nya ? dan sudah merger dengan pt. gema energi total. ? apakah perusahaan ini bodong ? thk…

    reply nya. :

    Terima kasih atas pertanyaan yang Saudara sampaikan melalui surat elektronik Layanan Konsumen OJK.
    Informasi terkait penghentian 6 perusahaan yang melakukan kegiatan usaha investasi ilegal dapat dilihat pada Siaran Pers OJK dan Satgas Waspada Investasi pada tanggal 11 Januari 2017. Berikut ini tautan Siaran Pers dimaksud: http://www.ojk.go.id/id/berita-dan-kegiatan/siaran-pers/Pages/Siaran-Pers-OJK-dan-Satgas-Waspada-Investasi-Hentikan-Kegiatan-6-Usaha-Investasi-Ilegal.aspx
    Hal-Hal Yang Telah Dilakukan Satgas Waspada Investasi terkait kegiatan usaha PT Mi One Global Indonesia antara lain sebagai berikut:
    a. Pada 6 Desember 2016, Satgas Waspada Investasi melakukan rapat pembahasan terkait dengan kegiatan usaha PT Mi One Global Indonesia.
    b. Pada 19 Desember 2016, Satgas Waspada Investasi mengundang kembali PT Mi One Global Indonesia dan meminta pengurus dari PT Mi One Global Indonesia untuk menandatangani surat pernyataan.

    Surat pernyataan yang dimaksud merupakan kesepakatan PT Mi One Global Indonesia untuk melakukan beberapa hal sebagai berikut:
    a. menghentikan kegiatan jual beli pulsa elektronik dan token listrik dan tidak melakukan perekrutan member lagi mulai 19 Desember 2016 karena tidak memiliki izin sesuai dengan ketentuan peraturan perudang-undangan yang berlaku.
    b. meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat mengetahui pernyataan tersebut dan berhati-hati apabila ada penawaran sejenis yang mengatasnamakan PT Mi One Global Indonesia yang menghimpun dana.
    c. Apabila di kemudian hari PT Mi One Global Indonesia melakukan kegiatan jual beli pulsa elektronik dan token listrik sebelum mendapatkan izin, Direktur PT Mi One Global Indonesia bersedia untuk ditindak oleh aparat penegak hukum.
    d. Dana nasabah yang dihimpun oleh perusahaan tersebut merupakan tanggungjawab pengurus atau Leader sebagai penerima dana. Kami harapkan Bapak/Ibu meminta dana tersebut ke pengurus atau Leader yang berhubungan dengan Bapak/Ibu. OJK maupun SATGAS Waspada Investasi tidak dapat membantu pengembalian dana tersebut.​

    Selanjutnya, apabila Saudara merasa dirugikan, kami mengharapkan untuk segera melaporkan ke Polisi setempat agar dilakukan upaya hukum kepada pengurus dan leader perusahaan tersebut.

    Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

    Salam,
    Direktorat Pelayanan Konsumen
    Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen
    Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

  6. Ini anjing…kata2 maintenance udeh ga ada. Diganti jadi exceed limit. Sami mawon tetep ga bisa transaksi. Dasar PENIPU

    • Saya juga termasuk salah satu member di mi1, baru join bulan februari 2017, awalnya saya ragu, karena dulu saya juga mengalami hal yang sama di VGMC.
      Berhubung yang nawarin adalah temen saya, jadi saya percaya saja. Namun demikian saya belum berani joint paket VIP, jadi saya joint paket Silver beberapa…
      Dengan kejadian saat ini dimana system mainten dan sell back sebulan sekali membuat saya mulai curiga… tapi apa daya…. semoga modal bisa kembali dulu baru Mi1nya ditutup..

      Untuk master forex… thanks atas pengetahuannya…. memang rata2 kita orang Indonesia.. pingin instant cepat kaya… tanpa memperdulikan risiko..

      Sekarang para Leader cuma bisa ngomong… ini kan investasi… beda ama tabungan… kalau investasi risikonya besar… kl mau aman tabungan aja…. hadeuuh…

  7. Kemana ini para komplotan engga ada yang nongol lagi.
    Tolong Pak Broker bakarin kemenyan di sini biar pada nongol komplotan2 setan pulsa dan setan token listrik.

  8. mumpung belum kabur bossnya ayo kita laporkan…paling ndak si bos biar tanggung jawab..

  9. baru daftar paket VIP 2 bulan lalu, cuma bisa menikmati 10jt, sisahnya ga bisa di nikmati lagi karena server maintenance terus,,,,,

    update terbaru max 5tc perhari,,, klo kita mau nuntut kesiapa dan kemana …..kasian membernya kena imbasssnyaa 🙁

  10. sejak Des’2016 sdh dilarang utk nambah anggota baru oleh OJK, tujuannya agar tdk nambah korban dan ada waktu utk mengembalikan uang anggota yg terlanjur ikut… ternyata benar, dgn tdk adanya anggota baru, terjadi krisis keuangan.. padahal msh di ijinkan berjualan pulsa…

      • Biogreen boleh kok, dia MLM resmi

        cuman kalau MLM resmi itu butuh kerja keras ya supaya enak dikemudian hari, dan tidak bisa duduk diam saja tiba2 dapat keuntungan diluar kewajaran seperti halnya Money Game atau model HYIP (investasi bodong)

        • Pak Master..ada yg nawarin Jabon…beli MLM Jati Cirebon…bener gak sih…ada kebunnya ratusan hektar..? Tlg donk share…sekian tahun panen…thx

  11. https://markets.ft.com/data/equities/tearsheet/profile?s=DNME:QBB

    https://www.bloomberg.com/research/stocks/private/snapshot.asp?privcapId=61705743

    http://yahoo.brand.edgar-online.com/default.aspx?cik=1469038

    tolong dianalisa link2 diatas master…itu saham penny stock semua ya…

    sy baca disalah 1 link diatas..mi one bergerak di bidang review restoran di hongkong…dan iklan pay per klik ? lalu yg benar mi one kerja di bidang apa menurut master? kok ganti2 usaha nya…? katanya jual pulsa dan listrik core bisnisnya..

    • Money game memang begitu Bu, dia memasukkan peruntukkan usahanya itu tidak sebagaimana mustinya, supaya untuk mengecoh.
      karena kalau ditulis usahanya itu money game kan ya lucu hahaha

      coba lihat itu angka harga sahamnya kan 0.000 sekian sekian, itu gak ada nilainya sama sekali kan, alias saham sampah

  12. Ayo kumpul semua para komplotan penipu mi1.
    Silahkan kasih pembenaran dan pembelaan yang panjang.
    Jual pulsa?jual token listrik?jual saham?
    Jangan kebanyakan yang dijual, mi1 cukup jualan kolor saja.

    PENIPU!

    • ini saya copy percakapan di email dengan ojk.go.id

      halo pak…apa betul mi one global indonesia sudah keluar siup L nya ? dan sudah merger dengan pt. gema energi total. ? apakah perusahaan ini bodong ? thk…
      Selamat pagi Pak,

      replynya sbb:
      PT MI One Global Indonesia belum ada SIUPL. Kegiatannya masih dihentikan.
      Mengenai merger dengan PT Gema Energi Total kami tidak menangani hal tersebut.

      Tks
      silahkan diemail langsung pertanyaan2 ke
      OJK di telp 1500655 atau email ke konsumen@ojk.go.id maupun waspadainvestasi@ojk.go.id

      • Ada kabar baru lg Pak, Mi1 mau merger sama tukang gorengan selama bulan puasa ini.
        Mi1 banyak porto nya resto, properti, jual kolor, jual gorengan dan jual cocot.

        Super sekali Mi1.

        • haha…yg udh ikut ratusan juta..siap2 aja berdoa…kurang dari 2 bln lagi udh kolaps dengarnya…
          saran saya dijual aja paketnya ke antar member lain yg belum tau kalo mi one akan kolaps
          ..

          • sekali lagi waduuuuuhhh …..
            ada teman saya yg ikut 7 VIP sekaligus, sampai sekarang saya tidak berani hubungi dia, padaghal sudah saya peringatkan,
            apa ada solusi untuk paling tidak bisa setengahnya kembali uang teman saya itu
            terima kasih

            • kalau sudah begitu, ya harus rela uang hilang pak, sebab investasi bodong itu tidak bisa kembali loh.

              coba mungkin laporkan saja leadernya ke polisi, supaya nanti siapa tahu kalau sudah ditekan polisi begitu maka si leadernya tsb bisa mengganti uang teman Bapak tsb (semoga)

              • Saya dan beberapa teman ditawari juga beberapa bulan lalu oleh salah satu teman arisan.awalnya kami sangat tertarik tp setelah dipikir kenapa gampang sekali mendapat keuntungan besar spt itu dan melihat teman saya yg menawarkan,hidupnya yg dulu ga punya apa jd bawa mobil mewah,dr atas smpe jari bertahtakan berlian super mahal. Yg sy tau menurut dia punya 6 kios vip. Tp sy lihat dia difb masih seperti itu,apa dibali juga sudah mulai bermasalah my1 itu ya? Kasihan buat yg ikut.untungnya Tuhan memberkati saya dan teman sy.kemarin sy kirim link ini ke teman sy yg diajakin join my1 dan dia sangat berterima kasih untuk tulisan ini. Kami selamat

  13. saya member mi1 jujur kalau tau akhirnya mi1 begini saya ga ikut..karna unk beli paket saya pinjam bank.. katanya sebulan 9 jt ternyata cuma 6.. sudah dua bulan saya gak cair.. sedangkan bank nagih angsuran saya trus..

    • Iya pak.. Sama, kita kasta terbawah piramida ponzi. Trs gmn nasib sy.. Sungguh jahat upline mi one dengan segala mulut manisnya..

  14. assalamualaiku

    mohon maaf utk pemilik blok dan anggota yg berkementar ttg mione secara positif,kita ibaratkan sebuah perusahaan adalah keluarga,kita tdk berhak menceritakan keluarga org lain apa lagi menjelek2an keluarga itu!!!
    saran kepada pemilik blok agar lebih baiknya klu anda sendiri yg menghusut kasus ini dan mengurus di kantor ojk atau polisi klu mmg niatnya mau membantu,jgn menceritakan kejelekan yg blom tentu benar adanya tdk baik krn nanti malah jdi fitnah

    dan untuk member mione yg berfikiran positif, kalau mmg bisnis bapak atau ibu itu alhamdulillah bklan panjang dan sehat buat apa kita ikut2tan gabung dgn komentar2 yg tdk bakalan ada baiknya utk mata anda!! saran utk anda cukup jdilah penonton utk org2 yg sirik dgn kemajuan keluarga anda dan jgn membentuk koalisi seperti blok ini lakukan !!

    sekian dan terima kasih
    wassalam

    • Ga usah banyak berpantun lah bang. Kita disini share pendapat. Kalo opini masing2 orang berbeda, anda seharusnya terima. Ga usah kaya wise man lahhh

    • Pengalihan masalah, biAr mYMI1 terus dan terus dapat member baru, biar para upline tidak rugi terlalu banyak. Untung saya nggak punya downline sehingga kerugian terhenti di saya saja, jangan orang lain ikut-iktuan rugi. Wassalam.

  15. Kalo Mi1G n maestro abal2 trus gimana dg MONSPACE yg udah màsuk di Nasdaq?apa ini jg money game ya

    • Sama saja, monspace itu juga tipu2 dan masuk di jenis investasi bodong

      dia masuk nasdaq itu saham penny stock Pak, itu sama seperti mione, yang dimana itu saham gak ada nilainya.
      mereka masuk ke bursa saham itu sebenarnya bukan menandakan mereka itu aman, justru mereka masuk ke sana itu supaya nanti kalau scam maka tidak bisa disalahkan, dan mereka akan memberikan dalih bahwa sahamnya lagi anjlok. Itu sudah mainnya begitu Pak di dunia investasi bodong masa kini.

      jangan mau diperdaya oleh investasi2 bodong semacam itu.

      dulu investasi bodong itu menggunakan nama artis, jendral ataupun pejabat, lalu naik tingkat lagi sekarang mereka berdalih bahwa masuk ke bursa saham biar kelihatan afdol, padahal itu hanya alat untuk menipu, dan sahamnya disana itu adalah saham penny stock yang gak ada nilainya (saham sampah)

      • Kalo JMOA yg produknya Alphaspin n Alphameta n 3 lainnya, dia juga main saham an Jmax dah berada di 80 negara, gimana master..tlg dishare.?thx

            • Kenapa ya ..banyak mlm bodong koq dari negara sebelah? Apa mereka alumni dari gambling area ?

              • karena Indonesia itu paling gampang diperdaya Pak

                buktinya dari sisi politik saja sudah bisa dilihat tuh mereka bagaimana memperalat massa hanya dengan dibayar nasi bungkus saja sudah bisa.

                bangsa kita memang belum banyak yang sepintar seperti tetangga sebelah. Jadi ya repot.
                (mudah dibohongin dan diperdaya istilahnya)

    • kalo menurut pengalaman pahit gue ttng saham di nasdaq itu kalo dia bukan common stock maka jgn di gombalin..apalagi yg kategorinya otc market..ampun da saya..

  16. Bagaimana dgn bitcoin saya ada yang nawarin cuman blm saya putuskan Krn blm tau banyak….mhn pencerahan…tks

    • Bitcoin itu mata uang crypto (mata uang digital)

      kalau anda masih pemula, hati2 kena penipuannya ya Pak, sebab banyak sekali penipuan2 yang memakai nama bitcoin.
      jadi anda harus waspada

      apalagi kalau ada tawaran dengan imbal hasil tinggi diluar kewajaran ataupun Bitcoin yang di MLM-kan, itu wajib dihindari

  17. Broker forex setiap dimunculkan data Mi1 bahwa tdk legal dibilang biasalah di Indonesia , dikasih data bahwa susunan direksi Nya dibilang biasalah , dikasih lihat ijin dibilang palsu nah itu kan artinya Mmg tdk bener menurut ente terus klo separah itu kenapa Pemerintah atau ojk Nga tutup saja kantor Nya kan jelas tuh alamat Nya di Sunter sampai skrg masih exist tuh kantornya apalagi ente bilang ojk Sdh menetapkan Mi1 perusahaan ilegal bodong dan Sdh melarang Nya tapi kok Nga ditutup masih exist tuh kantor masih buka… nah ini suatu bukti juga bahwa Mi1 sedang berusaha membenahi kekurangan2 Nya jd ada progres perbaikan akan kekurangan Nya bgitu bos forex, klo bener bodong Sdh pasti lah langsung di segel itu kantor Nya

    • Sudah salah masih ngotot (ini ciri2 pemain money game hehe), dibela2in terus karena sudah dicuci otak 🙂

      kalau anda mau tetap jalan sendiri ya silahkan, tapi jangan bawa2 korban.
      biar ditangkap polisi itu anda sendiri saja, jangan bawa2 yang lain.

      kantornya itu tutup bang

      bukan masalah berimbang atau tidak, tapi yang namanya penipuan ya jelas kami ngomong itu penipuan, buat apa dibuat berimbang dan membela yang salah..

      sorry, comment2 anda berikutnya isinya sampah yang cenderung anda membela diri saja, jadi kami hapus.

      karena sudah jelas2 mymi1 itu penipuan+investasi bodong, dan memang harus diberantas

  18. Gmna perkembangan terakhir mi1. Byk tmn2 saya ikut. Sdh saya ingatkn tp nga sadar..kasihan

  19. kalau tak silap maintenance akan sehingga ~2 bulan, lepas tu akan diberi tahu listrik xdak untung kena tutup, dan pulsa hanya boleh guna kecilan sja. dan sekat sana sini. Seperti yg berlaku di M’sia dulu, sekarang mau buat yg sama di indonesia. jgn percaya alasan maintenance server utk gateway baru itu semua.

    • sekarang sesudah pakai jurus saham abal2..sekarang pakai jurus Mi one mall ..ingin meniru alibaba , amazon, dll..dengan alasan mi one punya sistem big data dll..sampe berbusa ngibul nya..dan pulsa hp listrik itu hanya awalnya aja.. core bisnisnya adalah big data ini..ga tau minggu depan mau ganti bisnis apalagi ini..

    • Tapi apakah mi one di malaysia masih berjalan? Apakah mak cik salah satu anggota mi one?

  20. Salam sejahtera. Sebelumnya kami dari pihak management meminta maaf sebesar besarnya atas kejadian yang berlaku. Dan kami mengakui pihak management lagi menghadapi masalah internal yang sangat besar. Jadi langkah langkah pembaikan telah diambil (re shuffle) jadi untuk itu disini kami memberitahu segala urusan berkaitan token listrik dan pulsa akan di hold buat sementara. Kami meminta member untuk bersabar selama proses pembenahan manajemen internal ini.

    • kalau beroperasi benar, mana ijin SIUPLnya yang resmi ?

      sebab maaf ya, investasi bodong itu banyak alasannya untuk mengulur waktu supaya si Big Boss punya kesempatan membawa lari uang nasabahnya dulu

  21. Tindakan apa yg harus kita perbuat? Sementara OJK masih membiarkan invest bodong berkeliaran… Harusya segera di tindak lanjuti sblm banyak korban. Admin yg membuat berita ini mungkin bisa sedikit membantuny

  22. saya member mymi1 sejak pertama2 mereka berdiri sekitar bulan feb 2015, sya joint paket VIP sebanyak 6 akun, jadi sy sekarang sdh untung lumayan, sekarang mymi1 under maitenance sdh hampir 2 minggu lamanya. menurut sy mymi1 akan segera SCAM!, itu gelagat kalo BO atau MG sdh mo kolaps. Kantornya yg di RUKO green lake sunter itu disewa, bawahnya cafe sepi banget kaya kuburan. Kantor diatas nya cm ada reseptionis yg selalu bilang orang admin ga ada di tempat. Singkat kata MYMI1 pasti SCAM. TKS.

    • di kota saya byk yg ikut..kasian mereka…sy prediksi ga sampe dua bulan lagi udh scam..mestinya ojk jangan diam aja

      • OJK sebenarnya sudah mengeluarkan surat bahwa Mymi1 memang harus ditutup, dan bisa dilaporkan ke kepolisian bila masih tetap nekat.
        Tetapi ya Indonesia ini ya begini ini, hukumnya lemah dan tidak ada perlindungan.
        nanti kalau si Big Bossnya sudah kabur bawa uang nasabahnya sampai ratusan milyar bahkan trilyun maka barulah mencak2 (tetapi sudah terlambat)

        oleh karena itu kita sebagai masyarakat harus pandai2 sendiri dan jangan mau dibodohin untuk terjerumus masuk ke investasi bodong seperti Mymi1 ini, walaupun kedoknya itu seolah2 seperti jual pulsa.

        • sangat sangat setuju, sy baru pulang dr kantor mymi1 di green lake sunter (saya tinggal di apt greenlake sunter), keadaannya terkunci. sy dateng jam 4 sore

    • Saya dengar dari teman member, apa benar untuk menjadi Merchant di MyMi1, ( kalau nggak boleh dibilang Bandar ) harus membayar sejumlah uang yang lumayan besar ,- untuk dibayarkan ke Big Boss agar bisa mengelola wilayahnya?.

    • sy ikut member vip dulu karena dpt 9 jt per bulan.dan sekarang udh tdk bisa dijual ke perusahaan dan maintenance terus.malah disuruh beli saham abal abal melulu, uang pendaftaran member segitu banyak hanya diganti dengan saham fiktif yg ga ada wujudnya. semakin hari sy semakin sadar bahwa ini money game murni…mereka udh sulit dpt member baru, dan akan kolaps.
      mereka merger dgn pt gema energi total..ada yg udh search di google apa itu pt GET ? kalo saya sih udh search..silahkan search aja biar tau…awalnya sy kira sih perusahaan batu bara atau energy minyak atau apalah yg big company..ternyata…

  23. Paraaah..
    Ga semua komen sy dipublikasikan..
    Jadinya ga berimbang..

    Padahal sambungannya sampe 10 halaman..

    • anda jangan bohong, tulisan anda hanya 3 halaman saja dan itu kami publish semua.

      isinya juga hanya curhatan anda saja, dan sorry Pak, menurut kami tidak bermanfaat ya.

      jika anda menulis tidak ada gunanya seperti itu lagi, pasti akan kami filter, sebab isinya terus terang sampah Pak.

      maaf, kami memang sedikit kasar omongannya, sebab kok sudah tahu itu penipuan / money game kok masih saja tidak sadar2
      (semoga nanti anda bisa sadar, kalau nanti benar2 sudah kena scam)

      ibaratnya orang yang menganut paham bumi datar itu Pak, kalau nggak dikerasin nggak sadar2

      jangan menjerumuskan orang Pak ke paham money game dan tipu2 begitu Pak, itu bikin susah orang

      • Baca dooong..
        Sambunganya mustinya sampe 10 halaman..

        Sy tes dulu komentar sy dimasukin semua ga????

        Nyatanya kan kagaa…
        Liat komen sy dibawahnya ada sambung 4, berarti mustinya ada 3 halaman yg dimuat, nyatanya cuma ada hal 3 saja..

        Muaat semuuuaa, saya kasih lg sisa 7 halamannya..

        Biar fair, gitu lhooo..
        Anda ini tukang fitnah soalnya..
        Makanya tulisan sy bisa menjelaskan keadaan secara keseluruhan, soalnya sy anggotanya, bukan kaya anda..

        Muat hal 1 dan 2 komen sy, sy mau tambah 7 hal lg soalnya..

        Jgn curaang..

        • halaman 4 anda dstnya tidak pernah diposting, karena anda sendiri tidak menulisnya.
          tapi kalau menulis yang seperti kemarin itu, maka terus terang pasti akan kami blok, sebab itu sampah Pak dan tidak ada gunanya.

          Intinya money game itu ya money game , dan pasti nipu dan scam, anda mau bela2in dia, ujung2nya pasti scam kok Pak.
          jadi tidak perlu bertele2 ya dan jangan membawa korban lagi.

          Dan, sorry to say ya, anda ini “konyol”, “bebal”, “lugu” atau gimana ya ?? kok mau-maunya dibohongin oleh penipu money game begitu yang jelas2 kantornya udah tutup betulan tapi masih saja ngotot bela-belain 🙂

          atau anda ini bagian dari manajemennya Mymi1 yang disuruh si Boss ?

          sorry ya, sebab di forum ini banyak juga korban mymione loh

        • Anda ini manusia tolol. Buktinya sampe sekarang mymi1 masih maintenance trs. Dasar elo manusia bego

    • Sudah terhitung 1 Minggu Undermaintenance terhitung dari sekarang, akhirnya MyMi1 jualan Saham, Besok jualan apa lagi.

      • besok jualan asuransi kyknya…lalu jualan makanan…lalu buka depot….depot mi one….haha…

  24. Kl ijinnya palsu kog gak dilaporkan ke yg berwajib ? Trus kog gak disebarkan ke sosmed dan media cetak sendiri, Trus kl ilegal kog sampai sekarang masih beroperasi bahkan sdh kerjasama dg dewan masjid untuk membuat tower. Mi1 sdh berkembang di 9 negara bahkan sdh dapat penghargaan dari raja Thailand. Memang banyak pengaduan ke OJK dr pesaing mi1 yg omzetnya turun. Sebaiknya berbisnislah dengan fair tanpa menjelekkan persh.lain

    • Indonesia kan begitu, kalau sudah kena batunya dan big bossnya udah kabur bawa uang trilyunan barulah pemerintah bergerak.
      (seperti anda nggak tahu Indonesia saja…)

      saat ini pun, sebenarnya jika ada kegiatan Mymi1, maka pihak polisi boleh kok berhak menangkap pemainnya itu, sebab sudah ada surat resmi dari satgas investasi bodong Pak untuk menindak mereka (asal anda tahu saja ya, jadi kalau nanti tiba2 ditangkap polisi jangan kaget (kalau sedang sial). dan Ingat tulisan kami ini)

      Mengenai bikin tower, dll itu, terus terang anda sudah kemakan tipuan mereka Pak, dan apa yang anda ceritakan itu hanyalah bualan saja sebenarnya untuk menarik member supaya nipunya semakin kenceng, itu seperti dulu kasus Money Game GTI kan juga begitu, mereka juga kerjasama dengan MUI sini malahan, kantor cabangnya di seluruh Indonesia ada (tapi sekarang udah hilang semua)
      ujung2nya setelah scam maka saling menyalahkan dengan MUI , sampai ribut di koran hehe.. konyol

      lihat aja nanti, waktu yang akan bisa menjawab kok.

      menurut kami mymi1 ini pasti akan scam segera, karena sudah banyak problem dan macet saat ini.
      (anda mungkin berat hati, karena anda sudah invest banyak disana atau punya downline banyak di mymi1, jadi anda euforia..)
      sorry ya Pak, kami hanya bermaksud supaya anda sadar.

      kami hanya ingin menyadarkan, agar jangan dibohongi lagi dengan semacam begini2
      (renungkan ini kalau nanti anda sudah kena batunya dan kena scam perusahaan)

      kami pribadi dulu juga pernah sama seperti anda (pemain money game), dan kalau nggak merugi milyaran maka gak sadar

  25. Ah Forex itu yang Abal Abal, tidak jelas Direkturnya, Komisarisnya apalagi hasilnya. Kantornya dimana juga ? Tidak ada. Banyak yg sudah kaya dari Mi1. Kalau mau bersaing tidak usah memfitnah. Mi1 tetap jaya, semuanya jelas tidak seperti tukang broker.

    • Semua investasi bodong itu mengambil untung dari penderitaan orang yang masuk belakangan Pak.

      di Forex pun juga bisa terjadi hal begitu kalau anda masuk di perusahaan forex yang bodong dan abal2 atau yang jenisnya bandar.

    • Ini jelas sdh balik modal dr mymi1, saya korban krn blm balik modal dan cukup saya yg terakhir di garis level saya ( ga mau cari korban). Sudah saya iklasin aja, dan saya ga membenci kawan saya yg ngajak gabung, karena itu murni kesalahan saya yg mau gabung padahal di logika saja jelas ga masuk akal keuntungannya.

  26. Waduh…
    Padahal ada teman saya yg VIP dan di bawah dia, ada yg beli 7 VIP sekaligus.
    sampai2 saya tidak berani membayangkanya

    Terima kasih sekali untuk infonya master

  27. Saat ini udah 3hari maintenence terus untuk pengisian pulsa HP maupun listrik. Apa yang harus dilakukan?

  28. Awal2 sy masuk mi1 sy jg pernah alami maintenance yg spt skrg ini, lamaaaaa.. di mi1 maintenance itu kan tiap hari, tapi biasanya tengah malam sampe bsk paginya, jd ga usah aneh.. tapi kalo kelamaan ketar ketir juga waktu itu, namanya baru masuk, blm sebulan kalo ga salah, alesannya upgrade sistem.. tapi memang sth maintenance yg lama itu (kira2 dua mingguan), kita beli pulsa listrik dan hp jadi jauh lebih cepat dr sebelumnya.. jd sy cuma mau bilang ke rekan2 mymi1 spy bersabar dan bersatu di dlm keluarga besar mymi1..

    Maintenance yg skrg ini dikarenakan ada proses penggabungan data dg pt. GET (merger) dimana hrs kita maklumi bahwa proses ini tdk mungkin sebentar..
    kenapa mi1 hrs merger dg pt. GET?
    Krn mi1 membutuhkan perijinan yg dimiliki oleh GET, krn sepertinya mi1 merasa dipersulit dlm pengurusan ijin2 di indonesia..
    Logikanya, kalo mau kabur mah ga usah lah repot2 merger, kabur ajaaaaa.. tul nga?

    Soal ijin yg masih IP dan harusnya SIUPL.
    Sy juga tak terlalu ngerti ya urusan perijinan, jd sy ga bisa bahas detail..
    Tapi logikanya, semua ijin kan memang musti didaftarkan dulu, baru proses selanjutnya sampai terbit perijinannya.. dalam proses pendaftaran ijin pun semua persyaratan hrs dilengkapi dulu pastinya kan.. tau sendiri urus ijin di indo, ga ada yg cepet, sy aja beli rumah urus balik nama sertifikat 3 bulan baru jadi, bingung lamanya dimana, padahal semua persyaratannya sdh lengkap semua..

    Coba pikir, kalo didaftarkan aja kaga, lebih dashsyat pasti brokerforex, hehehe..
    Punya produk yg dijual – salah.. kalo ga punyaa???
    Punya kantor – salah.. kalo ga punya???

    Sewaktu mi1 dilaporkan bodong oleh ojk, cuma mi1 yg besoknya langsung datang menemui ojk, sisanya ga tau kemana, trus ga lama langsung jumpa pers, dan menyatakan bahwa mi1 legal, cuma ojk bilang perijinannya blm lengkap, dan inilah yg sedang dikerjakan skrg..

    Brokerforex hanya kasih link yg pas ojk bilang bodong doang, ada koq link yg jumpa pers mi1 yg menyatakan mi1 legal, cari aja sendiri ya masbroo, banyak koq..
    Sambung 4..

    • itu hanya alasan saja Pak dari mi1, nomor perijinan mereka itu kalau anda perhatikan jeli, itu nomornya adalah tahun 2014 Pak.

      masak sejak tahun 2014 ijinnya nggak keluar-keluar ??
      itu sudah artinya memang nggak bisa keluar dan malahan keluar surat penetapan bahwa Mymi1 itu Investasi Bodong, jadi jelas-jelas itu money game Pak dan merugikan

      kami ada koneksi dengan OJK, dan OJK sudah menetapkan bahwa Mymi1 memang harus ditutup.
      tidak ada keterangan legal dari OJK. boleh kok ditelpon tuh call centernya OJK.

      bertobatlah Pak, daripada anda nanti dipermasalahkan oleh polisi loh

    • Ini si tedja manusia tolol. Dulu maintenance nya cm 10 hari dan itu pun di umumin sebelumnya. Di sosialisasi kan ke member khusus nya di malaysia. Pada waktu ada kerja sama dengan perusahaan telkom di malaysia. Kerja sama nya 2 taon. Makanya gw joint vip. Soal link ojk yg bilang mymi1 legal dan cm kurang surat2 dokumen persyaratannya…gw udeh cari2…ga ada link kaya gitu. Jangan ngomong sembarangan lo tedja bejo. Lo kaya wartawan aje kirim komen puluhan lembar yg isinya sampah semua. Ga ada data2nya ga ada bukti2nya. Gw orang bodoh. Nih lo jawab sekarang pertanyaan gw. “KAPAN MYMI1 BISA JUAL PULSA LAGI?” dan gw mo tanya juga pt get itu pt bergerak di bidang ape? Profil nya juga ga jelas.

  29. Sambung 2..

    Dari ulasan2 brokerforex, sy melihat semua mlm di mata dia itu jelek, menurut sy itu sangat salah ya.. Kebanyakan jelek itu betul, tapi tidak semua.. Kita bisa lihat contoh Amway & Herbalife, yg mana sayapun jadi anggotanya, jd sy boleh berpendapat.. dan mereka eksis tuh sampe hr ini..

    Jujur sy tidak berhasil di Amway & Herbalife, sulit sekali mencari anggota, jawabannya calon prospek kira2 kaya gini : aah, kita ga mati koq kalo ga pake Amway ato Herbalife.. Hitung2an dan penjelasan di Amway itu masuk akal ya masbroo, di Herbalife malah yg hitung2annya menurut sy ga masuk akal, sy kotak katik ga ketemu juga, tapi sy tetap masuk dan masih anggota sampai hr ini krn produknya memang bagus, tapi koq Herbalife bisa berjalan puluhan tahun? Bingung dah, tapi sy ga pusing ah, sy nyari sehatnya aja..

    Kalo hitung2an di mi1 itu sangat masuk akal masbroo, coba perhatikan, contoh : kita masuk paket Silver itu USD320 x rate Rp12.000 = Rp3.840.000 yg hrs kita byr.. Hitung2an bonus kita mi1 tetapkan PV (Point Value) hanya sebesar USD200 × rate nya pun hanya Rp10.000 = hanya Rp2.000.000,- Kalo kita jual lg ke mi1 pun rate Rupiahnya turun lagi, jd tinggal Rp9.500,-
    Wooww.. selisihnya sangat jauh ya masbroo, hampir setengahnya..

    Amway & Herbalife produknya hrs dibuat di pabrik mereka, ada biaya yg sangat besar untuk memproduksi brg2 mereka.. belum lagi biaya distribusi..
    Mymi1 gimana? Biaya gudang aja kaga ada, apalagi biaya distribusi.. Produk pulsa adalah produk yg sangat efisien, Cuma perlu sistem internet doang, kalo boleh ngomong mah pulsa tuh ga ada biayanya, biaya yg dikeluarkan provider cuma bangun BTS aja yg paling gede, Mymi1 mau beli apa kaga biayanya ya ud segitu, jd provider tinggal jualan pulsa aja sebanyak2nya. Jadi perusahaan2 spt Telkomsel, XL, Indosat pun sangat diuntungkan dg adanya Mymi1..
    Cuma orang bodoh lah yg bilang beli rokok sebatang ama satu container harga per batangnya sama, sudah pasti jaauuuh lah harganya..

    Coba liat Indomaret, kalian berani buka toko kelontong sebelah Indomaret? Bunuh diri namanya.. Sudah lebih bagus tempatnya, terang, ac, barangnya lebih murah lagi, koq bisa??? Bisa laaahhh, dia belinya kontener an ama pabrik, jelas harganya jaaauuuhhh lebih murah dibanding beli ama agen, pabrik juga ga berani macem2 ama indomaret.. padahal org yg ambil franchise indomaret untungnya cukup besar, belom lagi indomaretnya..

    Sambung 3..

  30. Salam kenal semua..
    Ijinkan sy sharing tentang yg sudah sy alami, baik di mymi1 maupun di forex, tanpa bermaksud menjelekkan salah satu dan membela yg satunya lagi. Krn sy lihat, penjelasan yg diberikan brokerforex adalah tidak tepat dan menjurus fitnah..

    Kenapaa???
    Karena brokerforex bukan member mymi1, sehingga sangat tidak elok jika brokerforex mengomentari mymi1 menurut persepsinya sendiri..
    Sama seperti kasus bpk Ahok, didemo oleh org2 yg tidak mendengar langsung pidato pak Ahok di kep. Seribu, krn emang sdh benci dr awalnya saja..
    Seperti juga brokerforex, yg lagi jualan produk dia sendiri, yah wajar lah, kecap selalu nomor satu..
    tadinya sy ga mau ikut2 komentar disini, sy mah orgnya ga mau pusing lah, tapi setelah sy renungkan, tampaknya sy hrs berkomentar, spy rekan2 di mi1 sebagai keluarga besar tdk mudah terprovokasi yg bisa berdampak buruk buat bisnis mi1 yg sedang bersama2 kita rintis ini.. Mymi1 sedang tumbuh semakin hari semakin besar, wajar lah kalo kompetitor panas dingin, semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya, bukan begitu masbroo..

    Sy member di mi1 sejak Oktober 2016, 1 Diamond 2 Vip, di bulan Maret 2017 sy join lagi 2 Vip, jadi yg bulan Maret boleh dibilang masih baru, jauh dr balik modal..
    Kalo sy perbandingkan pengalaman sy di mi1 dan di forex itu sangat jauh, di mi1 se-engga2nya duit sy ada baliknya, di forex satu rupiahpun duit sy tdk ada yg kembali.. Ludes des des.. Sampe hr ini, ga ada seorangpun yg saya temui yg pernah main forex bilang dia untung, semuanya rugi, dan kebanyakan sama seperti saya, satu rupiahpun ga ada yang balik..

    Sy main forex sekitar tahun 2005, teman sy yg ngajak, dia kerja di perusahaan forex di jl. Sudirman jakarta.. ga usah sebut lah sy rugi brp dan perusahaannya apa, terserah mau percaya apa kaga..
    Mau minta pertanggungjawaban ya ga bisa juga, dr awal memang teman sy sebut ada resiko, bedanya ya sebelum sy masuk kesannya resikonya kecil, profitnya gede.. pas ud beneran ludes, alesannya macem2, ya begini lah, ya begono lah..

    Sama juga lah spt mi1, upline sy pernah bertanya langsung dg Dato KC Lim begini :
    “jaminannya apa dong bos kalo kita ikut mi1”
    Dijawab gini :
    “bisnis apa sih yang bisa dijamin 100%? Semua bisnis pasti ada resikonya, dan itulah yg kita kerjakan, meminimalkan resiko..”
    Jawaban yg cerdas, dan tdk berkonotasi mau nipu..
    Sambung 2..

    • kami tidak jualan produk kami, karena kami memang tidak ada jualan produk.

      mengenai forex pun, silahkan anda baca bahwa kalau broker forex yang memang abal2 dan tidak benar, kami juga menentangnya

      tulisan anda panjang begini ini sudah ciri2 orang ikut money game (sorry ya Pak, ini seperti kondisi desperate), dan anda tetap ngotot mempertahankan bahwa mymi1 anda itu aman dan legal.
      nanti kalau sudah scam, silahkan anda renungkan kembali apa yang kami omongkan ini
      (dulu pemain2 money game yang lain juga sama seperti anda ini, tetapi giliran udah benar2 scam dan dibawa kabur uangnya, gigit jari semua diam seribu bahasa)

      kami dulu pernah mengalaminya bermain di money game, dan ciri2nya juga sama kok.
      mungkin anda belum pernah kena batunya main di money game Pak

      jangan mau dibohongi sama big bossnya money game, karena itu hanya untuk memperkaya dia sendiri dengan menipu secara halus

  31. Seandainya ada perusahaan money game yg baru berdiri…kira2 berapa lama tahannya dia beroperasi??

  32. Selamat siang
    Kalau saya perhatikan tulisan anda dari awal sampai akhir, anda khusus membahas marketing plan, jerohan, dan segala perkembangan Mi1, anda paham betul dengan segala aktifitas Mi1. Padahal sangat banyak MLM dan bisnis pulsa lain yang tidak kalah menggiurkan dengan Mi1. Sangat terlihat dari kosa kata dan gaya bahasa anda  bahwa anda sangat membenci dan iri hati dengan Mi1. Anda terkesan menyudutkan dan menyerang membabi buta dan habis2 an. Saya jadi curiga kalau anda ini salah satu anggota MLM competitor Mi1 yang omzetnya drop habis dibantai Mi1, bahkan semua membernya boyongan ke Mi1. Sehingga anda yang tadinya berpenghasilan, sekarang tinggal gigit jari. Yang kedua adalah postingan saya kemarin serupa dan senada dengan ini yang tadinya sudah “posted” besoknya sudah ter “delete” . Saya hanya menyarankan saja kepada anda agar jangan memelihara kebencian dan kepahitan, karena semua itu akan mendatangkan penyakit, bahkan mati muda. Bertobatlah sebelum terlambat.

    • Bisnis MLM lainnya (yg MLM resmi) tidak ada yang menjanjikan imbal hasil diluar kewajaran seperti Mi1 ini yang menerapkan skema Ponzi.
      di MLM lainnya (yang benar) itu butuh kerja Pak dan juga mengantongi ijin SIUPL, dan kalau duduk diam saja tidak bisa dapat uang.

      kami tidak ada hubungannya dengan MLM lain, dan kami disini murni mengulas dan mengedukasi masyarakat agar jangan terjerumus ke investasi bodong seperti Mymi1, D4F, GTI, dan semacamnya, karena kami pun dulu juga pernah mencoba money game ini dan memang cara kerja money game itu adalah yang masuk terakhir itu yang sengsara.

      Jangan membawa korban lagi. Nanti kalau anda sampai terkena kasus polisi barulah menyesal, seperti yang dialami oleh beberapa member D4F, PT dua belas suku, dan semacamnya itu

  33. Anda pernah jualan pulsa
    Anda tahu u toko pulsa yg ecek ecek klo jual pulsa profit margin brp%
    Bila tdk tahu system yg digunakan sebaiknya untuk tidak berasumsi sm spt sy tdk mau berasumsi tentang anda bukan
    Salam peace, kita gak pernah ganggu anda so please jgn ganggu kita

    • kami hanya memberikan pengetahuan kepada pembaca web kami mengenai bahayanya money game.

      bertobatlah ya Pak , dan jangan membawa korban orang lain lagi untuk main money game, sebab beresiko sangat tinggi

    • ga usah permasalahin asumsi ini itu. YANG PENTING, gimana mi1 bisa kembali transaksi token listrik seperti semula. JANGAN CUMA JANJI. Selama mi1 ga ada kejelasan, wajar aja kalo mi1 di anggap negatif dan akan scam. THX

    • Saya juga salah satu member dari MyMi1, dan sekarang baru sadar, ternyata MyMi1 nggak ada bedanya dengan Money game lainnya, awalnya memang misi dan tujuannnya baik, yaitu dengan cara memotong jalur distribusi pemasaran Token litrik dan Pulsa HP., dengan begitu harganya bisa ditekan jauh lebih murah dan bis dinikmati oleh member . Tapi ujung-ujungnya ternyata nggak sampai 1 tahun, sudah terseok-seok kehabisan dana untuk segala jenis Reward dan Bonus yang seabrak-abrek. Dengan berbagai macam alasan yang telah banyak disebutkan oleh rekan2 member lainnya. Under maintenancelah, Perubahan sistem Pembayaran ke Perusahan dll. Saya berharap BEP saja sudah Alhamdullilah. Bagi saya ini penting buat pembelajaran, ternyata, investasi yang mendapatkan imbal jasa lebih dari kewajaran ternyata bisa mendapatkan petaka dikemudian hari.

      • Saya juga member sejak awal Feb 17.
        Semua yg ditulis disini saya rasakan juga.
        Hanya sebulan saja, jualan bebas tanpa batas nominalnya. Auto sell baru satu kali saya dapatkan. Katanya baru bs dibuka lagì 15 jun 17 n dibayar 5 jul 17. Status under maintenance, jualan sekarang hanya boleh max 100rb per hari.
        Untung saya sempat jualan agak banyak…bayangin temen2 saya yg duit pesangon diikutkan disini, gak jualan n cuma ngarepin auto sell. Gimana sikap kita kalo pada akhirnya “Gone with the wind “…Tlg dibantu cara2 hukumnya Master Bŕoker Forex..thx

        • Saran kami adalah laporkan perusahaan mymi1 ini berikut dengan orang yang mengajak anda masuk ke mymi1 itu ke kepolisian , dan kemudian masukkan ke media.
          bila perlu panggil wartawan untuk meliput.

          itu satu2nya jalan

          biasanya dengan jalan itu mereka menjadi takut dan akhirnya mengembalikan uang anda

    • Anda sewot pasti Anda kroni mi 1. Smua info kebohongan mi1 yang dijabarkan di sini hampir mendekati benar smua.

      Saya member aktif sejak mid of year thn 2016.
      Smoga jangan bertambah lagi korban penipuan mi1.

  34. salam pak gimana saya baru nmasuk pada bulam maret sampai sekarang belum terima katanya pencairan pada bulan juli kemungkinan kolep tahun ini tidak pak yang penting bisa kembali 50 persen jadilah saya diajak kawan gimanalagi nasib sudah jadi bubur dan saya tidak mau membawa kawan nanti jadi sasaran kebencian orang

    • tidak ada efeknya Pak, karena sama2 money gamenya itu Pak

      lagipula ijinnya itu juga bukan ijin yang sebagaimana mustinya, jadi bahaya itu Pak

  35. saya member mymi1 master, sekarang sudah mei dan belum ada kejelasan, jika kita sampai tertipu cara kita untuk melaporkannya kepada pihak yang berwenang bagaimana master

  36. Pak Mi1 ini kenapa belum juga ditutup sama Pemerintah?
    Karena sampai hari ini masih terus cari sasaran baru.

    • pemerintah sudah mengumumkan ditutup, hal ini bisa Bapak baca di media2
      salah satunya ini: https://finance.detik.com/moneter/3393293/ini-dia-6-investasi-bodong-yang-ditutup-ojk

      tetapi kan pemerintah tidak bisa memblokir semua yang beredar di dunia maya atau jagad internet ini Pak.
      oleh karena itu kita harus bijak dan pintar2 sendiri dalam menempatkan uang , jangan kejeblos ke money game jika tidak sanggup kehilangan uang tersebut

      seperti ibaratnya maling yang sudah ditangkap oleh polisi, tetapi masih ada saja temannya/koleganya/anak buahnya yang tetap beroperasi (polisi juga tidak bisa menangkap mereka semua). Dan kita sebagai masyarakat harus waspada sendiri terhadap maling2 yang berkeliaran tsb.

      dan yang bisa dilakukan oleh kita yang paham akan hal ini adalah memberikan edukasi kepada orang2 awam (seperti di web kami ini) agar jangan terjeblos ke money game atau ke investasi bodong seperti Mymi1 ini

  37. kalau Maestro Pulsa gmn pak ? bodong tidak ? sbb saya tertarik untuk jadi member d Maestro Pulsa…
    mhn pencerahan ny y pak,,,sbb saya tdk mau salah Langkah…

    • Maestro Pulsa itu juga bodong Pak, jangan ya

      pokoknya kalau ada yang memberikan imbal hasil tertentu diluar kewajaran, apapun itu bentuknya (pulsa, token, uang, dll) maka itu bisa dipastikan adalah Money Game , dan itu berbahaya + haram Pak

      • Komentar: malam pak .kenapa indosat dengan google ikut ikutan yach….padahal inikan perusahaan besar..masa mau di bodoh-bodohin sama Mi1…menurut anda gimana ini….

        • Mereka kan hanya jual pulsa saja Pak, tidak ikut2 di sistemnya Mi1

          ini ibaratnya money game abal2 seperti dulu ada yang namanya GTI, lalu produknya itu emas merk Antam, nah masak perusahaan Antamnya salah, kan tidak Pak…
          perusahaan itu hanya jual produk saja, yang penting dia dibayar barulah dikasih barangnya. Dan tidak ada hubungannya dengan money game tsb

          biasanya orang awam sering terkecoh oleh hal tersebut dikira itu produknya dari Antam betulan atau Indosat betulan, padahal nggak ada hubungannya sama sekali.
          mereka hanya menganggap Mi1 itu seperti customer mereka biasa saja yang beli pulsa.

          • Bukannya og1 udh keluarkan simcard? emang berani yah telin (telkomsel malaysia) mengorbankan nama baiknya klo memang og1 money game juga?

            • Ngeluarin Sim Card itu kan hanya bayar saja Pak ke provider induknya.
              itu sama seperti anda bayar ke VISA atau Mastercard untuk branding logo anda di kartunya, yang penting bayar duit.

              nah money game yang besar itu mereka kan punya duit dari hasil scam itu yang digunakan untuk hal2 seperti itu agar lebih meyakinkan tipu dayanya, dan akhirnya men-scam semakin besar lagi

              sama kok seperti mymi1 ini yang bawa2 nama telkomsel, indosat, PLN, dll padahal nggak ada hubungannya sebenarnya

  38. Emangnya anda itu tau apa ttg mi1. Ngomong ngalor ngidul, tanpa pemahaman yg benar itu sama aja fitnah dan membodohi org lain supaya seolah2 anda yg paling benar dan ikut forex anda.
    Emangnya forex itu yg paling bener?
    Broker2 forex bisanya cuman bicara analisa doang dan iming2 dengan hasil ok. Hasil akhir nya uang nasabah banyak yg ilang dengan dalih pasar bergolak la, trading nya salah la, padahal sebenernya ulah dr perusahaan broker forex itu dengan mensetting MT4 nya supaya awal2 nya menang setelah itu babat abis, broker dapat hasil dr PL.
    Broker forex itu lbh parah dari moneygame, penampilan malaikat kelakuan bejattt.

    • Kami tidak selalu menyarankan di Forex, bahkan kami juga sering menyarankan untuk masuk ke reksadana, emas, asuransi, dan lain-lain ASALKAN ITU LEGAL DAN BUKAN PENIPUAN.

      Kalau taruh uang atau tradingnya memang di broker forex yang abal2 maka uang memang bisa hilang seperti halnya money game yang penuh dengan tipu2 dan kecurangan.
      tetapi kalau itu di perusahaan investasi yang Legal dan Benar, maka bisa dipastikan tidak akan ada ulah seperti yang anda sebut itu.

      MiOne Global / Mymi1 ini bisa dipastikan dia adalah money game, dan pasti ujung2nya nanti menipu dan membawa lari uang, seperti yang pernah dilakukan oleh MMM, D4F, JSS, Telexfree, TVI dan semacamnya yang telah scam tsb. Perilakunya sama, bahkan kengototan member2nya juga sama seperti anda sekarang ini.

      Memang anda terkesan ngotot, karena kami tahu bahwa anda banyak downline di bawah anda ataupun anda terlanjur menaruh uang banyak di Mione tersebut, sehingga berat hati kalau sampai scam. Dan kami hanya mengingatkan saja bahwa Mymi1 itu benar2 berbahaya dan harap bertobat sebelum membawa korban banyak Pak.
      nanti kalau sudah scam betulan maka anda baru tersadar mungkin dan itu sudah terlambat.

  39. pak..maaf…knp artikel ini tdk disebarkan aja di sosmed..biar tdk byk korban lagi..atau ksh tau aja ojk..bahwa mi one msh cari member trs saat ini

  40. hello master. saya dapat info bahwa siupl mi1 uda keluar. gimana menurut master? thx

  41. Adapun No SIUPL dari PT GET bersama Mi1 ini : 170/IP/PMDN/2014
    No Perusahaan : 14357/2014

    bagaimana tanggapan master ?

    • itu bukan ijin SIUPL Pak, jangan mau dibohongi

      kalau SIUPL yang benar itu ada tulisannya /IU/ atau /SIUPL/ di nomornya
      sedangkan ini /IP/ itu artinya nomor antrian saja masih diajukan, dan itu BELUM TENTU DISETUJUI

    • ijin SIUPL mi1 itu PALSU pak
      itu bukan ijin SIUPL

      kalau ijin SIUPL itu ada tertulis /IU/ atau /SIUPL/ di nomor perijinannya.

      hati2 ya Pak, money game itu banyak akalnya dalam menipu orang

    • Kalau mi1 itu sudah pasti money game dan pasti scam

      kalau forex itu lihat2 dulu perusahaannya, tapi kalau disuruh memilih, jelas kami memilih forex

  42. Hello master. Saya baru dapat info siupl mi1 sudah keluar. 170/IP/PMDN/2014 No perusahaan 14357/2014. Mohon bantuan master apa betul? Thx

    • itu bukan ijin SIUPL Pak, kalau ijin SIUPL yang asli itu ada /IU/ atau /SIUPL/ di nomor perijinannya

      sedangkan ini /IP/ dan itu bukan SIUPL, itu melainkan hanya sebagai pengajuan saja dan belum tentu disetujui

  43. Siupl mymi1 sudah keluar semua sudah luar biasa dan saya sudah joint lama dan sangat menguntungkan gak ada yg melenceng sedikitpun mymi1 mantap””

    • Serius pak..anda sangat diuntungkan??
      1. Saat ini tgl 21 mei status dashboardnya “under
      maintenance” itu juga dah hampir 15 hari.
      2.Didashboard dibilang jualan boleh max 500rb utk VIP
      tapi di format cuma 100rb per account per hari.
      Unconsistency
      3.Auto sell yg diawal tahun 2x sebulan tiap tgl 1 n 15
      Sekarang malah off sd 15 jun baru bs dimulai..yakin ??
      4. Dalam 2 bulan banyak terjadi perubahan yg merugikan
      member dg alasan merger dg PT.Gema Energi Total

  44. Malam master, saya punya teman yg jadi member Mi1 di Malaysia, karena dia member awal dia sudah masuk ke tahap perpanjangan. artinya putaran pertama sudah selesai.
    banyak orang dari Maly yg mengatakan Mi1 disana sudah tutuplah, sudah gak bayar hak memberlah dll. kenyataannya Mi1 Malaysia masih berjaya sampai saat ini.

    • hati2 ya Pak, money game itu biasanya sering memberikan kabar bohong

      seperti dulu MMM pun juga begitu. Ngomongnya di malaysia juga masih hidup, dll tetapi nyatanya mereka bodong juga disana

  45. iya ini sejak thn 2016 katanya mau terbit kartu perdana..sampe skrg blm ada juga..sejak januari udh dinyatakan ilegal..tapi masih cari anggota terus..

    • jangan percaya bualan bullshit perusahaan money game ya Pak, karena money game itu isinya membual saja biasanya

      nanti kalau sudah scam, maka satu persatu bualannya itu hilang tiba2 tak berbekas

  46. mlm pak…sekarang saham mi one udh di angka U$ 1 dolar ..dan akan mengejar ke angka 4 dollar agar masuk ke bursa nasdaq..apa benar bisa naik terus begitu..? bukankah ini saham penny stock ya pak? skrg pembelian PLN cuma bisa maximal 100 rbu..padahal 1-2 bln bisa 1 jt . skrg jg sering maintenance…mungkin utk mengurangi transaksi pembelian pulsa member ya ?krn dana mereka udh tipis.

  47. Waduh saya kena juga
    – semoga mione bisa jalan sampai 1 tahun aja biar bep saja cukup
    Kapok .

    • ( 05-05-2017 ) BERITA BAIK
      *Notulen Hari ini Jumat 05 Mei 2017 :* Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya PT. Mi1 Global Indonesia berhasil memiliki SIUPL, hal ini berkat merger ( Kerjasama ) PT. Mi1 Global Indonesia dengan PT. GET ( Gema Energi Total ). Dengan adanya SIUPL untuk memastikan agar member bisa menjalankan Bisnis kembali *normal* & *beraktifitas* dan mengadakan acara dimanapun diseluruh Indonesia mulai hari ini. Kabar gembira ini pastinya akan membuat Mitra member Mi1 akan meningkatkan *Omset* masing – masing sesuai dengan aturan Perusahaan. Proses merger ini sudah dilakukan sekitar 2 bulan yang lalu dan sedang dilakukan update administrasi, sistem IT, keuangan, database yang ditargetkan dalam bulan Mei ini akan selesai. Adapun No SIUPL dari PT. GET ( Gema Energi Total ) bersama PT. Mi1Global Indonesia ini : 170/IP/PMDN/2014 No Perusahaan : 14357/2014 Oleh karena itu kami berharap kepada para mitra agar bersabar dan bisa memaklumi perubahan – perubahan yang terjadi akhir – akhir ini karena semua ini untuk kebaikan bersama. Sehubungan dengan hal tersebut maka kami selaku Management PT. Mi1Global Indonesia memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, khususnya masalah AutoSell dari Perusahaan yang juga terkena imbas dari proses merger ke 2 perusahaan ini yang baru akan selesai akhir Mei 2017. AutoSell yang seharusnya cair tanggal 5 Mei 2017 terpaksa ditangguhkan karena secara hukum baru bisa dilakukan setelah proses administrasi merger sudah selesai. Bagi yang AutoSell 1 April 2017 akan dibayarkan 2 Juni 2017, Selanjutnya AutoSell akan dimulai 15 Juni 2017 dan dibayarkan 5 Juli 2017 sesuai siklus yang sudah ditetapkan. Untuk pembelian Token Listrik juga akan di setting ulang agar semua mitra bisa merasakan manfaatnya dengan maksimal. Demikian pemberitahuan dari kami, Terima Kasih atas perhatian, support dan kepercayaan terhadap PT. Mi1 Global Indonesia. Salam Sukses! Management

      • itu bukan SIUPL Pak, itu nomor pengajuan saja dan itu bukan persetujuan ijin.

        kalau SIUPL yang asli itu nomornya ada tulisannya /IU/ atau /SIUPL/
        bukan /IP/

        hati2 Pak, jangan mau dibohongin

    • Yang penting adalah kami sudah membuktikan bahwa MiOne ini memang money game ponzi dengan kamuflasenya memakai pulsa, dan sekarang sudah terbukti terseok2 dan pasti scam dalam waktu dekat kok Pak

      • Lo aja ga bisa pegang omongan lo… Kt ny bulshit lah ga bakalan keluar siuppl nya mi1… Tuh kluar ada koq… Bulshit pala lo peyang…

        • yang bullshit anda sendiri Pak.

          itu bukan nomor SIUPL

          anda memang antek2nya Mi1 , tetapi itu PALSU, bukan SIUPL yang sebenarnya.
          Kami punya link Pak di hal2 perijinan tersebut, dan bisa dipastikan bahwa Mi1 ini TIDAK MENGANTONGI ijin SIUPL, dan yang anda sebutkan itu adalah bukan Ijin SIUPL

          jangan membawa korban Pak, hati2 hukum karma

          • Didashboard Mione mmg blg kalo urus sendiri SIUPL itu sangat sulit, makanya merger dg PT.GET…tapi sy jadi gak yakin soal merger itu apalagi master jelasin detail..

  48. Saya pun pernah ditawarkan produk ini dari teman saya.

    Dan dengan imbal hasil yang aku rasa terlalu besar untuk jangka waktu yang begitu pendek (5% fixed per bulan tanpa menhitung segala macam bonus) itu sangat mencurigakan sekali.

    Apalagi skema yang ditawarkan adalah sistem binari ponzi. Waktu saya mention kepada teman saya bagaimana ponzi scheme ini telah dikembangkan sedemikian rupa, teman saya jadi defensive. Walaupun setelah berdebat sebentar akhirnya teman ini mengakui bahwa ini adalah memang scheme dan dia bilang kalau ‘kita’ masi ada kesempatan untuk cari uang banyak dari mi one sampai 1 – 2 tahun kedepan (sblm collapse).

    Dan hampir bisa selalu dipastikan mereka selalu mention seseorang yang dulu nothing sekarang sudah naik porche (atau ferrari/lamborgini dll). Dan bisa dipastikan pula mereka selalu memperlihatkan capture an mutasi rekening ‘upline’ mereka.

    Jujur saja saya lelah, seakan tujuan hidup paling utama adalah memiliki lamborgini/ferrari/porche (karena saya perempuan bisa juga dengan iming2 tas/sepatu branded).

    Saya gak berniat sama sekali untuk mencari uang dengan cara menjerumuskan orang lain, apalagi kita sudah tahu perusahaan seperti ini ujung2 nya bodong.

    Akhirnya Karena saya malas melanjutkan pembicaraan dan mau kasi muka untuk teman saya ini akhirnya pertemuan saya tutup dengan speech bahwa ini adalah produk yg ‘ok’, tapi tidak cocok untuk pengusaha UMKM seperti saya yang notabene dana akan digunakan untuk usaha.

    Cuman mikirin sebenernya kasihan mutual friend kami ada yang kena juga sama temen ini. Padahal yang nawarin pun sudah bilang kalau waktu nya hanya 1 – 2 tahun saja (sebelum collapse).

    semoga segera bertobat

  49. nah. sekarang pencairan dana cashback oleh perusahaan yg biasanya sebulan 2 x…skrg jadi sebulan sekali..dan reload PLN udh tdk bisa sampai batas waktu yg blm ditentukan,
    dengan alasan byk member yg menjual dibwh hrg pasar..maka supplier PLN di stop/ diganti..apa mungkin begitu ? dan tentang program paket skrg yg lbh byk ke proporsi saham, mereka berdalih krn utk memenuhi ketentuan OJK.apa benar ketentuannya OJK begitu? prediksi bpk..brp bln lg akan kolaps.?..thk before

    • itu bukan dari OJK Pak, tetapi itu adalah pertanda MiOne itu memang mau kolaps

      semua money game kalau mau kolaps kan begitu pertandanya, seperti dulu MMM pun juga begitu tanda2nya, dan alasannya katanya dari pemerintah lah, dari sistemnya lah, dll… (banyak alasan) tapi itu bohong semua

    • Saya malah mikir MIone punya tunggakan invoice , makanya PLN gak kasih lagi. Basa basi aja sesekali bisa gak berstatus “under maintenance”..biàr kelihatan sehat.

  50. trm ksh sarannya…dengar2 mi one skrg berubah paket nya..jadi lebih byk dijadikan saham..mungkin utk cabang2 di negara2 lain itu mereka sewa tempat aja ya pak ? jadi kalo kabur tdk rugi apa2… iya betul skrg sering maintenance..mungkin mereka udh goyah perputaran uangnya..

    • nah itulah pertandanya Pak akan scam, semua money game kalau mau scam itu mereka pasti akan berubah sistem dulu sampai diperketat, lama2 setelah itu habis.

      kantor2 mereka itu sewa saja Pak, mereka money game mana mau beli property hahaha… jadi kalau mereka mau kabur maka gampang kalau sewa

      betul, mi one pasti scam kok dalam waktu dekat ini 🙂
      bisa disebarkan informasinya Pak, supaya nggak makan korban lebih banyak

    • Nah itu yang PARAH!!!
      MERUBAH PAKET SEPIHAK seenak JIDAT SENDIRI, tidak sama seperti janji awal, mau tidak mau suka tidak suka semua member harus ikut tanpa ada pembicaraan sebelumnya. WTF ?!!
      Terhitung sampai dengan sore ini MAINTENANCE sudah 5 hari, apa yang di maintenance sampai 5 hari?? Maintenance Nuklir Kayaknya.

      Terimakasih sudah ada blog ini, sebagai informasi yang sangat bermanfaat untuk semua orang tahu, mana investasi benar mana yang yang SAMPAH.

  51. Sampai saat ini saya sebagai member aktif mi 1.
    Singkat saja saya join sekitar bulan agustus 2016 yang lalu dengan iming2 macam2, sampai dengan bulan februari 2017 segala aktifitas aktif/pasif masih lancar.
    Mulai gelagat gelagat aneh sejak awal maret sampai saat ini dengan alasan maintenance server, mundur pembayaran dll. Tinggal nunggu aja kalo ufah begini.
    Yasudah jadi pelajaran saja sudah jadi bubur itung2 ongkos belajar investasi bisnis.

    PESAN BUAT YANG MASIH BERGABUNG SIAP2 NUNGGU WAKTU MERANA, DAN PESAN BUAT YANG BELUM BERGABUNG KALO ADA YANG MENAWARKAN JOIN MI1 LANGSUNG USIR & SIRAM AIR COMBERAN KE MUKANYA.

    MAKASIH.

  52. halo pak…
    pimpinan mi one katanya mendirikan cabang lagi di china thn ini..bgmn analisa bpk…? apa mungkin pimpinannya kabur kalo udh bikin cabang di negara2 lain? thk pak

    • banyak loh money game yang seolah2 membuka cabang di negara2 lain, dan itu tidak menjamin aman ya Pak.
      selain itu, banyak money game yang mengumbar janji mendirikan ini itu, padahal itu omong kosong semua.

      MiOne itu juga pernah ngomong dia dapat ijin OJK, nyatanya bohong semua kan Pak. Jangan percaya sebelum terwujud betulan.
      apalagi di China itu benar2 ketat dan lebih ketat daripada Indonesia.

      ujung2nya nanti juga scam semua, bahkan dulu money game MMM pun juga begitu, nyatanya efek berantai dan semuanya tutup sekarang

  53. Izin Master mohon sebutkan Nama Brokernya apa, dan sebutkan namanya jangan berkomentar ttp tdk bertanggung jawab, bisa jadi anda di juluki Provokator, Mi 1 diketahui Komisarisnya sedangkan kita berkomentar dan sembunyi…….Beri Solusi ttp Jujur dan Terbuka

    • Mi1 ini pasti Scam Pak, tinggal lihat saja nanti (tunggu waktunya saja). Karena dia ini sudah positif investasi bodong kok , tetapi menggunakan pulsa sebagai pengganti bentuk uangnya.

      Anda ingin bertanya nama kami? itu tidak ada gunanya Pak, kalau kami sebut nama secara mengawur pun anda juga tidak akan tahu 🙂 Yang terpenting disini kami menginformasikan hal yang benar, terserah anda mau percaya atau tidak , tetapi yang pasti MiOne ini tidak bisa bertahan lama.

      Banyak kok money game dan investasi bodong itu menampilkan direktur dan komisarisnya, tetapi apakah anda tahu bahwa mereka itu seringkali juga orang2 bayaran yang siap pasang badan (karena dibayar mahal), padahal owner aslinya itu tidak dimunculkan dan anda tidak akan mengetahuinya (kecuali memang dia berani mati atau emang biarin saja toh nanti dipenjara paling sogok kanan kiri udah bentar lagi bebas lagi dan tetap kaya.. hehe)

  54. master saya minta pencerahannya, seperti halnya mi1, saat ini saya diperkenalkan dg OG1 Asean, yg menurut saya ini product similar dengan Mi1, pembedanya mereka telah mengeluarkan Sim card. menurut master OG1 Asean ini seperti apa?

    • Hati2 ya Pak, karena jika sistem mereka menjanjikan keuntungan imbal hasil tertentu secara pasif dan tanpa ijin dari OJK maka itu adalah investasi bodong

      hanya saja uangnya diganti dalam bentuk pulsa , padahal sama saja

  55. Menurut informasi yg saya dapat, Mi1 berada di bawah pengawasan SEC (United State Securities and Exchange Commision) lembaga pengawas independent pemerintah Amerika Serikat yg mengawasi perusahaan2 yg listing di bursa Amerika. (Mi1 listing di OTC Market) Kewenangan yang diberikan oleh Kongres Amerika kepada SEC mengizinkan SEC untuk melaksanakan penerapan hukum sipil terhadap perorangan ataupun perusahaan yang didapatinya telah melakukan kejahatan akuntansi, memberikan informasi yang tidak benar, terlibat dalam insider trading ataupun pelanggaran lainnya terhadap undang-undang pasar modal (securities law). SEC juga bekerja sama dengan penegak hukum lainnya di Amerika untuk penuntutan hukum dari perorangan maupun perusahaan yang melakukan kesalahan yang dikategorikan termasuk dalam kejahatan.( info dari wikipedia SEC), mohon pencerahannya,tq.

    • Sec itu hanya memasukkan perusahaan ke bursa saja, tetapi kalau perusahaan itu nyatanya penipu maka dia tidak ikut bertanggung jawab Pak

      tuh ada banyak perusahaan money game juga masuk ke sec dan scam sekarang.

      ini mi1 buktinya juga semakin goyah saat ini loh, hati2 ya Pak, jangan masuk mione, sebab itu pasti scam. Tunggu saja kalau nggak percaya…

  56. Lalu apa solusinya, bagi ya berduit ingin mengelola menurut aturan main OJK & Pemerintah…. Jangan Hanya Menjegal lalu tak punya solusi,,,,

    • ikuti aturan yang benar, jadilah manager investasi yang memang profesional dan terdaftar di OJK, ikuti ujian2 mereka , karena mereka ada testnya untuk menghindari investasi bodong

      ibaratnya anda mau jadi pilot pun tentu ada ujiannya, nggak bisa sembarangan setir pesawat, itu bisa membahayakan.

      MiOne sudah pasti investasi bodong, karena tidak lulus uji tersebut, dan tidak mengantongi ijin yang benar.

      kalau mau yang sudah ready untuk hal2 investasi ini, ikutilah di reksadana yang resmi seperti petunjuk kami di http://brokerforex.com/investasi-profit-besar/cara-investasi-yang-benar-dan-aman/

  57. Bagimanapun bisnis MLM, apalagi yg nilainya besar tidak akan bertahan lama..
    boleh lah masuk dan bermain disana…
    intinya amankan modal dulu, jgn sampai modal menjadi modal baru…
    gampang sja, jika mi1 bisa bertahan 2thn kedepan.. sy yakin semua rakyak indonesia akan ikut gabung semua…

    kapan bisnis MLM akan hilang masanya?? ketika Nasabahnya semakin banyak!! disitu sudh mulai ada perubahan.. pertama dr penurunan profit.. stlah nasabahnya lbh bertamabah banyak lagi.. mereka siap2 gulung tikar & nasib yg baru mendfatar akan menjadi korbannya!!

  58. tapi dia punya penjamin purnawirawan jenderal dna foundernya pun bergelar dato, setahu saya kalau di malaysia gelaran bangsawan seperti itu merupakan jaminan bahwa bisnis yang dijalani merupakan bisnis legal dan bukan scam seperti kalau dijalankan oleh orang kebanyakan ( yang tidak punya gelar bangsawan ), tapi bagaimanapun juga berpulang pada kebijakan masing2

    • banyak Pak money game yang memakai nama embel2 begitu2 seperti dari jendral lah, ketua dpr lah, pejabat lah, konglomerat, bintang film, dll nyatanya scam semua loh.

      iya, harus hati2 dan siap hilang ya

  59. tapi biasanya karena ada kantor pusat dan juga dia punya anggota komisaris purnawirawan jenderal jadi lebih bisa dipercaya daripada MLM lainnya, daripada koperasi pandawa group yang tidak punya penjamin dan asal main investasi saja untuk diputar di skema MLM, kalau yang mau ikut bisnis ini silakan aja asal jangan terlalu banyak taruh investasi di sana, toh penjaminnya juga ada dan izin baru saja keluar tidak seperti koperasi merek pandawa etc

    • ijin mereka belum keluar Pak sebenarnya, dan tidak akan keluar ijinnya menurut OJK

      leader2 mereka selalu ngomong bahwa ijinnya keluar dan ada SIUPLnya (nyatanya itu hanya membual saja sebeneranya), nah kalau betul2 ijinnya keluar mana nomor registrasinya ?

      jadi hati2 kalau ikut semacam itu ya, kecuali kalau sudah siap menerima resikonya bila kehilangan uang

  60. http://investasi.kontan.co.id/news/mi-one-global-tegaskan-aktivitasnya-legal?page=1

    JAKARTA. Pasca rilisnya pernyataan Satgas Waspada Investasi mengenai aktivitas ilegal yang dilakukan oleh PT Mi One Global Indonesia pada Rabu (11/1) lalu, jajaran direksi PT Mi One Global Indonesia melakukan klarifikasi mengenai statusnya.

    Bertempat di Ruko Green Lake Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/1) disampaikan bahwa PT Mi One Global Indonesia adalah perusahaan legal dengan aktivitas utama penjualan voucher pulsa dan token listrik.

    Komisaris Utama PT Mi One Global, Letjen Purn. M. Yunus Yosfiah mengatakan dalam jumpa pers tersebut bahwa kegiatan mereka resmi legal dan hal tersebut sudah dinyatakan langsung oleh Kepala Departemen Penyidikan OJK A. Kamil Razak dalam pertemuan di kantor OJK Rabu (11/1).

    Hal itu dilakukan oleh jejeran direksi PT Mi One Global Indonesia untuk mengklarifikasi tuduhan ilegal yang dilayangkan oleh Satgas.

    “Ketemu dengan Ketua OJK, Muliaman Hadad dan pak Kamil, setelah kami jelaskan sistem dan skema usaha, pak Kamil langsung menegaskan bahwa kami itu perusahaan legal,” tutur Yunus.

    Menurutnya apa yang dilakukan PT Mi One murni hanya bisnis berjualan pulsa dan token listrik tanpa ada embel-embel investasi dan arisan berantai.

    jadi teringat dengan penipuan pandawa.

    jika anda baca berita Mi one dihubungkan dengan pandawa.
    trus OJK kerjanya ngapain?
    makan gaji buta, ga kerja.

    • ya begitulah Indonesia Pak.

      Nanti kalau beneran scam maka akan saling menyalahkan, seperti dulu kasih Investasi bodong GTI dengan MUI , konyol rasanya kalau membaca beritanya

      • Mohon pencerahan master. Menurut saya profit yg ditawarkan mi1 masi wajar. Dan Seandainya SIUPL mi1 tidak keluar. Berapa lama sistem nya akan bertahan? Thx

        • tidak wajar loh Pak mi1 itu

          dia itu adalah BO / Money Game sebenarnya, hanya saja pintarnya dia itu adalah menggunakan pulsa sebagai pengganti uangnya itu. Jadi orang2 terkecoh dari sana, dikira jual pulsa, padahal itu adalah money game aslinya.

          kami tidak tahu kapan dia akan kolaps, sebab tombol untuk dia scam ada di pengelolanya, menurut kami 1-2 tahun ini bisa kolaps.
          apalagi sudah ada warning dari OJK bahwa mi1 itu harus ditutup atau akan dipidanakan loh

          • Jadi menurut master kalo MLM yg memberikan keuntungan diatas 5% itu dipastikan money game? Setau sy misi mi1 yaitu masuk ke nasdaq. Awal start saham 0.2 usd/lot, saat ini saham ny telah 0.7 usd/lot, dan target untuk masuk nasdaq yaitu minimal 4 usd. Bagaimana menurut master? Thx

            • kalau dia menjanjikan imbal hasil tertentu secara pasif tanpa ijin OJK, maka itu pasti money game atau investasi bodong

              saham mi1 di nasdaq itu penny stock Pak, itu saham nggak ada nilainya, banyak kok money game atau investasi bodong yang masuk ke sana, seperti ecmc, jss, dan lain-lain, tujuannya untuk lepas tangan sebenarnya (supaya gak disalahkan kalau ada apa2). Dan itu saham nggak ada nilainya itu pak kalau nilainya begitu.

              kecuali kalau nilainya di nasdaq itu diatas $10 USD selama 1 tahun berturut2 nah itu barulah bisa diperhitungkan

            • coba dibaca lagi penjelasan kami diatas ini, mereka itu 100% penipuan dan pasti kolaps dalam waktu dekat.

              dan sekarang sudah terbukti MiOne sudah terseok2, dengan alasan bermacam2 sekarang dan penarikan hasilnya pun juga diperketat (dengan alasan itu dari OJK, padahal itu bohong). Waspada ya

              • ada apa dengan bisnis mione ini sebenarnya???,,,, sudah hampir 3 bulan tidak beroperasi sebagai mana mestinya,,, jangan mempermainkan rakyat INDONESIA INI,,,, 90% semua orang masuk mione dengan dana pinjaman,, baik dari bank atau rekan”… mohon secepatnya di selesaikan persoalan ini,,, dari pada ujung”nya natik BAHAYA BOSSSSS!!!!

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*