Pelajaran hari ini datang dari seorangt eman yang datang kepada saya dan mengatakan betapa ia frustasi dengan trading yang sedang ia jalani. Bahkan ia memutuskan untuk menyerah dan mundur sepenuhnya dari dunia trading.

Ingat apa yang pertama kali membuat Anda tertarik untuk trading …

Apa yang menarik minat Anda untuk melakukan trading dahulu? Bagaimana perasaan Anda saat pertama kali tahu tentang trading? Sama seperti dalam pernikahan, untuk menjaga agar api tetap hidup dalam trading, terkadang kita harus berhenti dan mengingatkan diri sendiri apa yang kita sukai sejak awal. Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk benar-benar bebas, tidak perlu melakukan pekerjaan membosankan setiap hari, tidak perlu lagi menjadi seorang karyawan yang  tanpa henti mengetik di bilik sepanjang hari, atau melakukan pekerjaan fisik tanpa berpikir yang membuat tubuh saya tidak berguna saat berada di rumah. usia saya akhirnya siap untuk pensiun.

Jika Anda membutuhkan penyegaran, ingat ingatlah apa alasan utama anda melakukan trading pada awal pertama kali dahulu.

Baca tentang pedagang yang sukses

Jika Anda merasa sedang terisolasi dan Anda tidak bisa menghasilkan uang dari trading, maka Anda bisa membaca mengenai kisah sukses para trader. Ada banyak orang yang telah mencapai sukses besar dalam trading. Anda bisa mencari referensi di Internet atau teman teman terdekat Anda yang sudah sukses terlebih dahulu di dunia trading dan ini akan memotivasi Anda untuk membaca tentang bagaimana orang lain melakukan apa yang Anda coba lakukan.

Berhentilah berusaha cepat kaya

Salah satu alasan utama mengapa banyak trader yang akhirnya mengalami kerugian dan akhirnya ingin berhenti trading atau benar-benar menyerah, hanya karena mereka berusaha cepat kaya.

Jelas, karena mencoba menjadi cepat kaya dalam trading berarti Anda mungkin melakukan hampir segala hal yang salah. Ini berarti Anda mungkin melakukan trading yang terlalu sering dan mempertaruhkan terlalu banyak per trading, dari sini hanya akan menghasilkan dua hal frustrasi dan kesedihan mental.

Membuat rencana trading

Saya tahu semua orang pasti tahu tentang rencana trading dan tahu mereka harus membuatnya.Tapi disini saya yakin kalau kebanyakan orang pernah benar-benar membuat satu,kesalahan yang merupakan kesalahan besar dalam karir tradingnya. Terutama, pada saat awal melakukan trading yang merupakan masa masa yang sangat penting dimana Anda menghabiskan waktu menulis rencana trading dan mencoba mengikutinya dengan disiplin.

Anda harus tetap bertanggung jawab terhadap rencana trading Anda. Jika Anda melanggar peraturan rencana trading Anda, maka pada dasarnya Anda membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang trader, dan bagi saya, itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya hindari. Saya selalu punya rencana trading; Pada awalnya itu adalah hal yang saya baca dan ikuti setiap hari, tapi sekarang, karena pengalaman dan keterampilan saya, ini lebih merupakan sebuah list to do namun saya tetap disiplin dan bertanggung jawab terhadapnya.

Ambil risiko yang sudah diperhitungkan

Inilah cara mudah untuk mengetahui seberapa banyak Anda dapat mengambil risiko per trading. Duduklah dan pikirkan berapa banyak uang yang Anda miliki yang Anda anggap sebagai modal risiko; uang yang bisa berpotensi Anda lewatkan di pasar. Sekarang, bagi jumlah itu dengan 20 dan itu adalah jumlah risiko per-trade Anda.

Resiko Anda harus menjadi jumlah dolar yang bisa Anda kehilangan 20 kali berturut-turut dan masih bisa melakukan trading lain dengan risiko yang sama. Ini akan membuatnya jadi Anda tidak mempertaruhkan terlalu banyak per trading, yang pada gilirannya akan sangat membantu Anda mengembangkan dan mempertahankan pola pikir trading yang tepat .

Demo trading

Demo trading adalah komponen yang sangat penting untuk mendapatkan kembali gairah trading anda. Jika Anda baru saja terjatuh dan siap untuk berhenti, hentikan perdagangan untuk sementara waktu dan kembali ke demo. Demo trading akan mengembalikan Anda ke pola pikir netral dan emosional, yang akan membantu Anda mendapatkan kembali fokus dan perspektif. Ini juga mengembalikan pasar ke lebih banyak kompetisi atau permainan, bukan hanya menghasilkan uang, yang sangat membantu untuk mendapatkan kembali semangat Anda. Bila Anda memikirkan trading sebagai permainan yang Anda coba mainkan sebaik mungkin, sehingga Anda menang, Anda akan berada dalam kerangka berpikir yang jauh lebih efektif daripada jika Anda hanya memikirkannya dari keuntungan / uang. perspektif.

1 KOMENTAR

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*