Bagaimana Anda bisa mencapai sesuatu yang Anda perjuangkan jika Anda tidak memiliki pola pikir yang tepat untuk mencapainya? Satu hal yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun dalam usaha perdagangan dan bisnis saya adalah jika Anda ingin sukses, Anda harus mengendalikan narasi di dalam pikiran Anda. Jika Anda terus-menerus berfokus pada hal-hal negatif dan membiarkan rasa takut mengendalikan pikiran Anda, maka Anda tidak akan berkembang dan akan diam di tempat. Saya tidak akan mencapai kesuksesan yang saya miliki dalam perdagangan, bisnis atau dalam kehidupan pribadi saya jika saya tidak secara sadar berusaha mengendalikan fokus pikiran saya.

Mulailah untuk dapat fokus untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Ada tiga peraturan yang harus diingat saat menggunakan afirmasi:

  1. Selalu tegaskan positif.

Hindari bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana jika ini adalah wawancara yang mengerikan?” Atau memikirkan hal-hal seperti, “Saya sangat gugup”. Pernyataan ini berfokus pada kebalikan dari apa yang Anda inginkan. Jadilah positif, dan gunakan kata-kata yang mencerminkan apa yang Anda inginkan terjadi. Jika Anda ingin percaya diri, gunakan kata itu dalam penegasan Anda.

  1. Buat penegasan untuk diri Anda yang pendek dan sederhana.

Gunakan frasa singkat, atau satu kalimat paling banyak. Afirmasi Anda harus seperti mantra sederhana yang bisa Anda ulangi lagi dan lagi, tanpa berpikir.

  1. Jangan memaksakan diri untuk mempercayainya. Katakan saja.

Anda tidak perlu memaksa diri untuk mempercayai penegasan Anda, cukup ulangi berulang-ulang dan secara alami akan berpengaruh pada Anda. Mengulangi pernyataan berkali-kali akan menyebabkannya bekerja untuk Anda.

Sekarang setelah Anda mengerti mengapa penegasan bekerja dan beberapa peraturan sederhana untuk menggunakannya, mari membahas lebih dari 10 afirmasi trading yang dapat Anda gunakan untuk tidak memulai hari trading Anda dengan benar, namun untuk membantu Anda mengembangkan pola pikir perdagangan yang konsisten menguntungkan:

  1. “Pola pikir dan keterampilan mental adalah kunci untuk menghasilkan uang di market”

Mungkin inilah yang paling penting untuk mengingatkan diri Anda sehari-hari adalah betapa pentingnya pola pikir trading Anda dalam kaitannya dengan kinerja Anda di pasar. Seperti yang saya katakan dalam sebuah artikel terbaru tentang pendidik trading Mark Douglas , salah satu hal terpenting yang ingin dia sampaikan kepada para trading  adalah bahwa walaupun metode Anda adalah metode probabilitas tinggi, ini adalah eksekusi yang tepat dari metode itu yang Anda butuhkan secara tepat. keterampilan untuk. Jika Anda tidak memiliki keterampilan mental itu, bahkan strategi kemenangan pun akan kalah.

  1. “Perdagangan dan berpikir seperti ‘Baller”

Melanjutkan dengan tema pemikiran positif dan mental ‘memalsukannya sampai Anda membuatnya’, Anda benar-benar perlu mempercayai ‘hati’ Anda bahwa Anda akan menjadi seorang trading  yang sukses, seorang pemain bola, jadi untuk berbicara. Satu-satunya cara untuk mencapai sesuatu adalah dengan mengarahkan pikiran Anda untuk mencapainya, karena pikiran Anda mengarahkan tindakan Anda. Jika pikiran Anda percaya bahwa Anda dapat mencapai sesuatu, maka itu akan mengarahkan perilaku Anda untuk mengubah keyakinan tersebut menjadi tindakan dan tindakan tersebut akan menjadi kebiasaan, kebiasaan yang mengarah pada perdagangan yang menguntungkan secara konsisten.

  1. “Trading adalah sebuah probabilitas, bukan kepastian”

Anda harus ingat bahwa trading adalah sebuah probabilitas, bukan kepastian.Misalnya, meski Anda mendapatkan keuntungan 75% itu sama artinya dengan Anda kehilangan 25%, bukan?

  1. “Saya selalu menggunakan stop loss untuk melindungi uang saya”

Pertama, Anda harus menggunakan stop loss pada setiap trading Anda. Karena kalau tidak ini hanya membutuhkan satu langkah besar melawan Anda tanpa stop loss, untuk menghancurkan akun Anda. Jadi, terima saja sekarang bahwa Anda HARUS SELALU memiliki stop loss di trading Anda.

  1. “Saya menikmati mengambil keuntungan, saya akan mengambil uang saat berada di market”

Yang satu ini mungkin tampak aneh, tapi penting untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda perlu mengambil keuntungan. Banyak trader memegang dan menahan perdagangan mereka sampai mereka berubah menjadi kerugian. Dalam sebuah artikel baru-baru ini tentang topik ini, saya menulis tentang mengapa Anda harus ‘ mengambil uang dan menjalankannya ‘, berkenaan dengan menguangkan posisi menguntungkan dan membukukan keuntungan.Terlalu sering, pedagang tidak memiliki strategi keluar yang logis dan mereka akhirnya terus melakukan perdagangan terlalu lama.

  1. “Saya tidak akan terpengaruh oleh berita atau sumber luar lainnya ‘kebisingan'”

Fundamental dan kejadian berita pasar biasanya merupakan limbah besar waktu dan energi Anda dan biasanya berakibat pada analisis berlebihan, hal-hal yang terlalu rumit dan akibatnya, kehilangan uang dengan cepat.

 

1 KOMENTAR

  1. 7. Saya akan pergi berlibur dan menjauhi pasar ketika mental jiwa raga saat berada di posisi overconfidence / overreaction

KIRIM KOMENTAR & DISKUSI

Masukkan komentar atau pertanyaan anda
Masukkan nama anda disini

*